In-depth

Sedang Banyak Isu, Mampukah Lee Zii Jia Bangkit di All England 2023?

Senin, 13 Maret 2023 19:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia, akan berpartisipasi di All England 2023. Foto: Naomi Baker/Getty Images. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia, akan berpartisipasi di All England 2023. Foto: Naomi Baker/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Lee Zii Jia butuh bangkit dari keterpurukannya karena harus tampil di turnamen bulutangkis All England 2023 yang digelar pada Maret ini.

Seperti diketahui, ajang prestisius All England 2023 akan berlangsung mulai 14 hingga 19 Maret ini di Utilita Arena, Birmingham.

Lee Zii Jia, unggulan keempat di tunggal putra, akan memulai perjuangan di babak pertama dengan menghadapi pemain Thailand, Sitthikom Thammasin.

Akan tetapi, jelang All England 2023 Lee Zii Jia malah banyak pikiran, bahkan sempat mengungkap kepiluan setelah tersingkir dari German Open beberapa waktu lalu.

Seolah tidak mampu membendung kegalauannya lantaran harus angkat koper lebih cepat, Lee Zii Jia menulis curhatan pilu di media sosial.

“Saya sudah habis,” demikian tulisnya di Insta Story Instagram, dengan latar belakang warna gelap, yang langsung disorot para warganet.

Tentu saja, banyak yang bertanya-tanya apa yang tengah terjadi pada tunggal putra Malaysia tersebut hingga bisa menulis kalimat semacam itu.

Tidak sedikit pula yang menerka-nerka bahwa Lee Zii Jia sedang mengalami mental breakdown, yang mana membuat para penggemarnya khawatir.

Oleh sebab itu, turnamen All England yang sudah di depan mata pun diharapkan menjadi panggung baginya untuk bangkit dari keterpurukan.

Tentu saja, meraih hasil positif di All England bukan misi yang mustahil, mengingat Lee Zii Jia sudah pernah menjuarai ajang ini pada 2021.