Simak! Jadwal Siaran Langsung All England 2023 di Stasiun TV Nasional

Selasa, 14 Maret 2023 08:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Badminton Photo
Jadwal siaran langsung ajang All England di stasiun TV Nasional mulai dari 14 hingga 19 Maret 2023. Copyright: © Badminton Photo
Jadwal siaran langsung ajang All England di stasiun TV Nasional mulai dari 14 hingga 19 Maret 2023.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung ajang All England di stasiun televisi Nasional mulai Selasa (14/3/23) hingga Minggu (19/3/23).

All England 2023 akan berlangsung di Utilia Arena Birmingham, Birmingham, Inggris. Serta, memiliki total hadiah sebesar 1,25 juta dolar AS.

Indonesia mengirimkan total 15 wakil yang disebar dalam sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, All England 2023.

Wakil Indonesia terbanyak berada di nomor ganda putra. Tercatat, terdapat lima pasangan yang akan bertanding dalam Babak 32 besar All England 2023.

Hal tersebut juga menyebabkan dua wakil Indonesia akan saling berhadapan di babak 32 besar, yakni Pramudya Kusumawardan/Yacob Rambitan melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Meskipun Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri merupakan juara bertahan, tetapi mereka tidak dijadikan unggulan dalam All England 2023.

Pasalnya, Bagas/Fikri justru menempati urutan 11 dalam ranking versi BWF, dengan 60,140 poin. Berbeda dengan dua seniornya, yakni FajarAlfian/Muhammad Rian Ardianto dan Ahsan/Hendra.

Saat ini, Fajar/Rian berada di urutan pertama, dan Ahsan/Hendra yang ketiga dalam ranking versi BWF tahun ini.

Sehingga, FajarAlfian/Rian Ardianto menjadi unggulan pertama. Sementara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan unggulan ketiga.

Maka dari itu, saksikan kiprah wakil Indonesia di semua sektor dalam gelaran All England yang akan berlangsung mulai hari ini.

Jadwal Wakil Indonesia di All England 2023, Selasa (14/3/23) mulai pukul 17.00 WIB

Lapangan 1
Kim Gi-jung/Kim Sa-rang vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Match 1)
Anthony Ginting vs Kantaphon Wangcharoen (Match 3)
Gregoria Mariska vs Line Hojmark Kjaersfeldt (Match 7)

Lapangan 3
Tan Kian Meng/Lai Pei Jing vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Match 4)
Shesar Hiren Rhustavito vs Ng Tze Yong (Match 7)
Jones Ralfy Jansen/Linda Efler vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (match 8)