Doa Bersama untuk Syabda di Swiss Open, Ekspresi Pitha Mentari Bikin BL Banjir Air Mata

Selasa, 21 Maret 2023 11:27 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Swiss Open 2023 menggelar doa bersama untuk Syabda Perkasa Belawa. Ekspresi Pitha Haningtyas Mentari bikin BL banjir air mata.

Doa bersama untuk mengenang kepergian Syabda Perkasa Belawa tersebut berlangsung menjelang persiapan Swiss Open 2023.

Turnamen BWF World Tour Super 300 Swiss Open akan berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swis, mulai dari 21-26 Maret 2023.

Pebulutangkis ganda campuran, Pitha Haningtyas Mentari terlihat sangat terpukul dalam doa bersama untuk Syabda Perkasa Belawa.

Dalam momen tersebut, Pitha Haningtyas Mentari kedapatan duduk di lantai dengan bersandar pada tembok, tepat di sebelah samping Apriyani Rahayu.

Seperti diketahui, Pitha Haningtyas Mentari memang merupakan kekasih pebulutangkis tunggal putra, Syabda Perkasa Belawa.

Pitha Haningtyas Mentari bahkan tak kuat untuk menahan tangisnya dan harus didampingi oleh rekan-rekannya.

Keadaan itu dinilai wajar, mengingat Pitha Mentari dimungkinkan tidak bisa turut hadir dalam acara pemakaman Syabda Perkasa Belawa.

Oleh sebab itu, terdapat kesedihan mendalam yang dirasakan oleh Pitha Haningtyas Mentari, karena jadwal padat setelah All England langsung melakoni Swiss Open 2023.

Ekspresi yang ditunjukkan oleh Pitha Haningtyas Mentari menjelang ajang Swiss Open 2023 tersebut lantas membuat pada badminton lovers atau BL banjir air mata.