Hendra Setiawan Kembali ke Kodrat jadi Bapak usai All England, BL Ramai 'Sentil' Istri soal Ini

Rabu, 22 Maret 2023 21:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Hendra Setiawan kembali ke
Hendra Setiawan kembali ke "kodratnya" menjadi seorang ayah usai runner-up di All England, tetapi badminton lovers malah "menyentil" sang istri, Sandiani Arief.

INDOSPORT.COM – Hendra Setiawan kembali ke "kodratnya" menjadi seorang ayah usai menjadi runner-up di All England. Namun, badminton lovers malah "menyentil" sang istri, Sandiani Arief.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses keluar sebagai runner-up di All England usai kalah dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 17-21, 14-21.

Dengan hasil ini, Ahsan/Hendra kembali menjadi runner-up usai di All England edisi sebelumnya kalah dari Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di final.

Tak hanya itu, sempat diwarnai cedera di babak kedua, Ahsan/Hendra langsung pulang ke Indonesia untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut Mohammad Ahsan.

Usai sampai di Indonesia, Ahsan langsung melakukan tes di rumah sakit. Sementara Hendra Setiawan kembali ke kondratnya sebagai seorang ayah.

Melalui unggahan Instagram Story pribadinya yang kembali diunggah @badminton__fess, Hendra Setiawan tampak mengantar tiga putra putrinya ke sekolah.

Buah tidak jatuh dari pohonnya, alias mirip semua,” tulis akun Twitter Badminton Fess.

Sekadar informasi, ketiga buah hati Hendra Setiawan dengan Sandiani Arief bernama Richard Heinrich Setiawan, Richelle Hillary Setiawan dan Rusell Howard Setiawan.

Badminton lovers selalu dibuat gemas dengan keharmonisan Hendra dan istrinya. Pasalnya, momen tersebut kerap dibagikan melalui unggahan di Instagram-nya.

Menariknya, dalam unggahan tersebut, badminton lovers malah "menyentil" istrinya yakni Sandiani Arief atau yang akrab disapa Sansan, kenapa?