Jadi Petenis Terkaya Dunia, Ternyata Ini Kegiatan Sehari-hari Jessica Pegula

Rabu, 22 Maret 2023 10:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Gray/AFP via Getty Images
Jessica Pegula saat bersama Jennifer Brady. Foto: David Gray/AFP via Getty Images. Copyright: © David Gray/AFP via Getty Images
Jessica Pegula saat bersama Jennifer Brady. Foto: David Gray/AFP via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Dianggap sebagai petenis terkaya di dunia, Jessica Pegula ternyata melalui hari-harinya seperti orang kebanyakan yang tidak setenar dirinya.

Ia pun tidak segan membagikan momen-momen keseharian ke penggemar dan khalayak ramai. Media sosial pun jadi salah satu sarana melakukan itu semua.

Seperti diwartakan express.co.uk, kehidupan Jessica Pegula yang terlihat di mata publik nampaknya standar-standar saja di balik kekayaannya yang melimpah.

Ia menghabiskan waktu di luar lapangan tenis dengan melakukan workout, bermain golf, dan bahkan berjalan-jalan dengan hewan peliharaannya.

Bahkan belum lama ini, Jessica Pegula mengunggah kegiatan-kegiatannya yang bisa dibilang jauh dari lapangan tenis.

“Mencoba mengunggah lebih banyak [konten] nontenis,” tulisnya dalam caption foto yang ia unggah sampai berlembar-lembar.

Dalam unggahan tersebut, terlihat berbagai macam kegiatan sang petenis, mulai dari jalan-jalan, tidur dengan anjingnya, sampai memakai gaun cantik berwarna putih.

Selain itu, ia juga membagikan kegiatan-kegiatan rutin lain, yang sebenarnya tidak jauh-jauh amat dari profesinya sebagai atlet: jogging dan angkat besi.

Di slide terakhir, ia pun sempat membagikan foto permen karet yang mungkin jadi camilan favoritnya, serta tidak ketinggalan ‘penampakan’ anjing-anjingnya.

Menghabiskan waktu di luar lapangan tentu hal yang wajar bagi seorang Jessica Pegula, terlepas dari statusnya sebagai petenis terkaya di dunia.