Marcus Gideon Tak Hadiri Nikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, Sang Istri Beri Penjelasan

Jumat, 24 Maret 2023 13:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Morde
Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda buka suara soal keputusan tidak menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo, Kamis (24/03/23). (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda buka suara soal keputusan tidak menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo, Kamis (24/03/23). (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM – Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi, akhirnya buka suara soal keputusan tidak menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo, Kamis (24/03/23).

Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo sah menjadi suami istri. Kota Paris mereka pilih sebagai tempat mengucap janji suci dalam acara yang intim dan sakral.

Ganda putra nomor satu dunia yang baru menjuarai All England 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga hadir dalam proses pernikahan tersebut.

Bahkan dari kalangan artis, sejumlah sahabat Kevin Sanjaya juga hadir, di antaranya Vidi Aldiano dan sang istri Sheila Dara Aisha dan presenter kenamaan Roby Purba.

Namun, di antara segelintir tamu undangan yang hadir di hotel Le Meurice, Paris, Perancis, tidak ditemukan pasangan main Kevin Sanjaya, Marcus Gideon.

Ditelusuri oleh INDOSPORT, Marcus Gideon justru sibuk mengurus pembukaan cabang restoran terbarunya saat Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe melangsungkan pernikahan. 

Tentunya absennya Marcus Gideon jadi tanda tanya. Pasalnya, Marcus adalah sosok yang berjuang bersama Kevin di lapangan hingga sempat menduduki takhta ganda putra No. 1 dunia.

Sehari setelahnya, tepatnya Jumat (24/03/23), istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda, menjawab salah satu pertanyaan Badminton Lovers (BL) mewakili banyaknya pertanyaan serupa di akun Instagram-nya.

“Ci gak ke Paris?” tulis seorang BL yang mampir ke DM Instagram Agnes.

Agnes menjelaskan bahwa saat ini dirinya tengah dalam masa pemulihan pascapersalinan caesar anak ketiganya bersama Marcus Gideon pada 16 Februari lalu .