Top News

Top 5 News: Adnan/Nita Malah Disemprot Wasit Spain Masters, AC Milan Amankan 2 Bintangnya

Jumat, 31 Maret 2023 06:41 WIB
Editor: Juni Adi
© PP PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di Australian Open 2022. (Foto: PP PBSI) Copyright: © PP PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di Australian Open 2022. (Foto: PP PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Kamis (30/03/23) kemarin, salah satunya pasangan Adnan/Nita disemprot wasit.

Adnan/Nita Malah Disemprot Wasit

Di  balik kesuksesan Adnan/Nita melaju ke babak 16 besar Spain Masters 2023, rupanya ada kejadian apes yang harus menimpa wakil Indonesia itu.

Pasalnya di penghujung laga saat melawan Marcus Ellis/Lauren Smith, Nita Violina Marwah malah kena semprot wasit dengan teguran keras berujung kartu kuning.

Tepatnya saat meraih match poin di gim ketiga, Nita Violina Marwah tidak siap menerima servis Marcus Ellis, yang membuatnya dianggap mengulur-ulur waktu oleh wasit.

Baca selengkapnya: Aduh! Ganas Tekuk Peraih Medali Olimpiade, Adnan/Nita Malah Disemprot Wasit Spain Masters 2023

AC Milan Amankan 2 Bintangnya

Dilaporkan oleh Sempremilan, manajemen Milan dan agen Giroud, Michael Manuello dan Vincenzo Morabito, telah melakukan pertemuan di Casa Milan, Selasa (29/03/23).

Pertemuan yang membahas perpanjangan kontrak striker asal Prancis itu dilaporkan menunjukkan titik terang.

Gianluca Di Marzio juga menyampaikan bahwa pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan antara Rossoneri dengan Giroud dan Vincenzo Morabito.

Baca selengkapnya: Dalam Sehari, AC Milan Pastikan Perpanjang Kontrak 2 Bintangnya