Bikin Gempar! Eks Murid Hendrawan Dapat Teror Mengerikan Jelang Orleans Masters 2023

Selasa, 4 April 2023 15:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Mantan murid pelatih asal Indonesia di pelatnas Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Soong Joo Ven,  bongkar ‘teror’ mengerikan jelang Orleans Masters 2023. Foto: Robertus Pudyanto/Getty Images. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Mantan murid pelatih asal Indonesia di pelatnas Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Soong Joo Ven, bongkar ‘teror’ mengerikan jelang Orleans Masters 2023. Foto: Robertus Pudyanto/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Mantan murid pelatih asal Indonesia di pelatnas Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Soong Joo Ven,  bongkar ‘teror’ mengerikan jelang Orleans Masters 2023.

Soong Joo Ven adalah tunggal putra Malaysia yang kini berstatus independen sejak dicoret dari pelatnas BAM pada 2020 lalu.

Selama berkarier independen, Soong Joo Ven memiliki harapan untuk bisa memperbaiki gelarnya yang masih minim selama ini.

Karena dalam catatan kariernya, bintang bulutangkis Malaysia kelahiran 19 Mei 1995 itu hanyalah mencapai runner-up BWF Word Your Skotlandia Open 2016.

Satu-satunya gelar juara yang diraih Soong Joo Ven di level senior adalah meraih gelar juara Malaysia International 2019.

Namun nyatanya, hingga nyaris tiga tahun sebagai independen, Soong Joo Ven masih harus menunda ambisi untuk meraih gelar juara lagi.

Bahkan  tahun 2023, dari empat turnamen badminton yang diikuti, mantan murid pelatih Hendrawan itu tidak pernah lolos dari babak 16 besar.

Teranyar, Soong Joo Ven harus kandas di babak kualifikasi Spain Masters 2023 pada 28 Maret-2 April. Dia kalah dari Magnus Johannesen. Dia kalah dengan skor akhir dengan skor 21-19, 27-29, 16-21

Usai kandas dari Magnus Johannessen, sejatinya Soong Joo Ven harus fokus untuk persiapan Orleans Masters 2023 yang berlangsung 4 sampai 9 April.

Sayangnya, Soong Joo Ven harus mendapatkan serangkaian ‘teror’ dari beberapa oknum di instagram. Bahkan ‘teror itu menyasar ke keluarganya. Hal itu mengerikan dan diumbarnya di twitter.