Link Live Streaming Orleans Masters 2023: Bagas/Fikri dan Ganda Putri Beraksi

Selasa, 4 April 2023 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming pertandingan kualifikasi dan babak 32 besar Orleans Masters 2023, Selasa (04/04/23), dapat disimak di artikel ini. (PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming pertandingan kualifikasi dan babak 32 besar Orleans Masters 2023, Selasa (04/04/23), dapat disimak di artikel ini. (PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan kualifikasi dan babak 32 besar Orleans Masters 2023, Selasa (04/04/23), dapat disimak di artikel ini.

Jagoan-jagoan PBSI yang mengawali perjuangan hari ini, ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, hingga Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Masih di sektor ganda putri, ada pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto hingga Febriana  Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara pebulu tangkis tunggal putri muda Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan lebih dulu berjuang dari babak kualifikasi.

Sang jawara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, hari ini akan ditantang oleh pasangan kuda hitam asal Inggris, yakni Rory Easton/Zach Russ.

Meski unggul ranking dan pengalaman, Bagas/Fikri hendaknya tak meremehkan sang rival. Apalagi mengingat track record mereka yang tidak jarang terjegal oleh kuda hitam.

Beralih ke sektor ganda putri, di mana pasangan unggulan pertama, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, akan ditantang Hu Ling Fang/Lin Xiao Min.

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan uji nyali melawan ganda India, Simran Singhi/Ritika Thaker. Laga ini jadi kesempatan Lanny/Ribka untuk keluar dari rangkaian catatan minor.

Sementara bintang muda PBSI, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, kali ini akan ditantang pasangan Italia, Martina Corsini/Judith Mair.

Terakhir, Ester Nurumi akan berjuang dari babak kualifikasi menghadapi Daniella Gonda dari Huangaria. Secara head-to-head, Ester unggul atas lawannya itu.