Moga Berkah! Hadapi Lawan Berat di BAC 2023, Gloria Widjaja Gelar Doa Bersama dan Bukber Bareng BL

Selasa, 18 April 2023 08:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juara Kapal Api Indonesia International Series 2022. Setelah ini mereka akan menghadapi lawan berat di Badminton Asia Championships (BAC) 2023. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juara Kapal Api Indonesia International Series 2022. Setelah ini mereka akan menghadapi lawan berat di Badminton Asia Championships (BAC) 2023. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Hadapi lawan berat di Badminton Asia Championships (BAC) 2023 di Dubai, Gloria Emanuelle Widjaja gelar doa bersama dan bukber bareng BL.

Wakil ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan unjuk gigi di Badminton Asia Championship (BAC) 2023 pada 25-30 April di Dubai.

Sebelum bertolak ke Dubai paska lebaran, Gloria Emanuelle Widjaja menyempatkan untuk menggelar doa bersama dan buka puasa bareng Badmintin Lovers (BL).

Gloria mengajak sejumlah fans untuk hadir dalam acara buka puasa bersama di Jacob Koffie Huis, Depok, pada Sabtu (15/04/23) kemarin.

Gloria mengaku sangat senang karena bisa menjalin silaturahmi dengan para penggemar yang selama ini terus mendukungnya.

"Sebenarnya ini sudah saya rencanakan cukup lama. Saya ingin bersilaturahmi saja dengan mereka yang sudah mendukung saya selama ini," ungkap Gloria Widjaja.

"Jadi, saya ingin mengucap syukur saja, bareng saja dengan mereka, dan kebetulan waktunya pas hari ini," tambah pebulutangkis berusia 29 tahun tersebut.

Melalui penyaringan dari puluhan yang mendaftar lewat sosial media Instragram pribadinya, akhirnya Gloria memilih 20 orang beruntung untuk ikut bukber.

"Sekitar dua minggu yang lalu saya sudah mengumumkan bakal ada acara silaturahmi sambil buka puasa bersama ini, dan respons dari followers saya lumayan cukup baik."

"Ada sekitar 60-an yang ingin ikut, tapi karena acara ini terbatas, jadi saya filter menjadi 20 orang terpilih," jelasnya lagi.