Comeback di Piala Sudirman, Komentator BWF Penasaran Taktik Herry IP Mainkan Kevin/Marcus

Rabu, 19 April 2023 20:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Comeback-nya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Piala Sudirman 2023 memantik rasa penansaran komentator BWF, Ben Beckman, soal pelatih menggunakan jasa mereka. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Comeback-nya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Piala Sudirman 2023 memantik rasa penansaran komentator BWF, Ben Beckman, soal pelatih menggunakan jasa mereka.

INDOSPORT.COM – Comeback Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Piala Sudirman 2023 memantik rasa penasaran komentator BWF, Ben Beckman, soal bagaimana pelatih menggunakan jasa mantan ganda putra nomor 1 dunia tersebut.

Pasangan ganda pura, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan akan comeback di Piala Sudirman 2023 yang akan berlangsung di Suzhou, China, 14-19 Mei mendatang.

Minions, julukan Kevin/Marcus, kembali ke lapangan setelah Marcus menjalani pemulihan cedera dan Kevin Sanjaya yang baru saja menikah.

Kevin/Marcus sendiri terakhir kali tampil pada Indonesia Masters 2023. Cedera otot perut yang dialami Marcus membuat keduanya tidak bisa tampil maksimal di turnamen tersebut.

Padahal, Indonesia Masters 2023 juga menandai kembalinya mereka setelah keduanya hiatus selama enam bulan karena Marcus harus menjalani operasi.

“Minion kembali di Sudirman Cup! Siapa yang sudah tidak sabar melihat Minion di Sudirman Cup? Tapi apakah mereka akan bermain?” tulis Ben Beckman lewat unggahan pada akun Instagram-nya.

Saat ini, Kevin/Marcus menduduki peringkat ke-26 dunia dalam rilis peringkat BWF (11/04/23). Ben Beckman pun cukup penasaran bagaimana penampilan pasangan ini di Piala Sudirman nanti.

Cukup dipahami. Kevin/Marcus, yang tidak bermain selama berbulan-bulan sejak didera cedera dan urusan pribadi akan cukup tertantang di Piala Sudirman.

Pasalnya, selain berperan sebagai senior berkat pengalaman mereka di turnamen beregu bergengsi ini, Kevin/Marcus juga dituntut untuk membuktikan tajinya sekali lagi.

Ben Beckman lantas membandingkan performa Kevin/Marcus dengan dua ganda putra Indonesia lainnya yang juga dikirim ke Piala Sudirman yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.