All-out! Pesan Indra Wijaya ke Gregoria Mariska cs Jelang BAC 2023

Minggu, 23 April 2023 10:23 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pelatih bulutangkis, Indra Wijaya, dalam keberangkatan ke Dubai untuk ajang Badiminton Asia Championships 2023 (BAC), Minggu (23/04/23). Copyright: © PBSI
Pelatih bulutangkis, Indra Wijaya, dalam keberangkatan ke Dubai untuk ajang Badiminton Asia Championships 2023 (BAC), Minggu (23/04/23).

INDOSPORT.COM – Pelatih tunggal putri Indonesia, Indra Wijaya, mendorong Gregoria Mariska, dkk. untuk tampil secara maksimal di Badminton Asia Championships 2023.

Turnamen Badminton Asia Championships 2023 akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 25 hingga 30 April 2023.

Pada gelaran BAC 2023, Gregoria Mariska, Putri Kusuma Wardani, dan Komang Ayu akan menjadi andalan di sektor tunggal putri Indonesia.

Sebelum melakukan perjalanan ke Dubai, pelatih Indra Wijaya menyempatkan untuk memberikan pesan kepada anak asuhnya.

Indra Wijaya turut berharap jika Gregoria Mariska, Putri Kusuma Wardani, dan Komang Ayu bisa mendapatkan hasil maksimal di Badminton Asia Championships 2023.

“Saya berpesan semoga anak-anak bisa tampil all out, tampil maksimal,” kata Indra Wijaya dikutip dari rilis PBSI.

Selain itu, Indra Wijaya juga memperingatkan agar Gregoria, Putri KW, dan Komang tetap fokus sejak hari pertama karena mereka akan menghadapi lawan yang sulit.

Turut disampaikan jika dia ingin anak asuhnya di sektor tunggal putri bisa menampilkan hasil latihan ketika laga di BAC 2023 berlangsung.

“Kalau dilihat dari lawan-lawannya tidak ada yang dibilang enteng. Saya berharap apa yang sudah mereka dapat di latihan bisa kita bawa ke pertandingan nanti,” pungkas Indra Wijaya.

Sementara itu, wakil Indonesia termasuk Gregoria Mariska, dkk. dilaporkan sudah melakukan perjalanan ke Dubai untuk melakoni Badminton Asia Championships 2023.