Link Live Streaming Badminton Asia Championships 2023 (BAC 2023): Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Main

Kamis, 27 April 2023 13:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming 16 besar Badminton Asia Championships 2023, Kamis (27/04/23) di mana ada Fajar/Rian hingga Ahsan/Hendra yang bakal bermain. Copyright: © PBSI
Link live streaming 16 besar Badminton Asia Championships 2023, Kamis (27/04/23) di mana ada Fajar/Rian hingga Ahsan/Hendra yang bakal bermain.

INDOSPORT.COM – Link live streaming 16 besar Badminton Asia Championships 2023 (BAC 2023), Kamis (27/04/23). Ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Berlaga di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, sebanyak 11 wakil tim bulutangkis Indonesia akan berjuang merebut tiket perempat final BAC 2023 mulai pukul 14.00 WIB.

Ganda putra menjadi sektor yang paling banyak mengirimkan wakil yakni sebanyak tiga pasangan seperti Fajar/Rian, Ahsan/Hendra dan Bagas/Fikri.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi ganda Chinese Taipei di babak 16 besar yakni Lee Jhe-huei/Yang Po-hsuan yang digelar di Court 4.

Harusnya, pertandingan kali ini bukan menjadi ujian yang berat bagi Fajar/Rian yang sukses memetik kemenangan atas Lee Jhe-heui/Yang Po-hsuan di tiga laga terakhir.

Sementara itu, ujian berat justru akan dihadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi wakil China, Ren Xiangyu/Tan Qiang.

Ahsan/Hendra sendiri tampil cukup kesulitan pada babak pertama Badminton Asia Championships 2023 dengan mengalahkan wakil tuan rumah, Dev Ayyappan/Dhiren Ayyappan. 

Pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan ganda China sendiri selalu berlangsung sengit. Namun, The Daddies diprediksi bakal kesulitan melawan Ren Xiangyu/Tan Qiang karena kondisi kaki Ahsan yang belum pulih tota.

Meski begitu, Ahsan/Hendra sukses mengamankan dua kemenangan dalam dua pertemuan terakhir yang turut menjadi modal positif jelang bersua di Badminton Asia Championships 2023.

Sementara itu, Anda dapat menyaksikan perjuangan tim bulutangkis Indonesia di Badminton Asia Championships 2023 melalui link live streaming di halaman kedua.