In-depth

Mengingat Momen Penonton Teriak Minta Dinikahi Federer, eh Malah Disuruh Antre

Kamis, 27 April 2023 23:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Andrew Boyers
Roger Federer telah lama menjadi idola para penggemar olahraga tenis. Foto: REUTERS/Andrew Boyers. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Roger Federer telah lama menjadi idola para penggemar olahraga tenis. Foto: REUTERS/Andrew Boyers.

INDOSPORT.COM - Nampaknya tidak sulit bagi legenda tenis Swiss, Roger Federer, untuk membuat para penggemar maupun penonton turnamen jatuh cinta kepadanya.

Tidak hanya perempuan, penikmat olahraga tenis dari kalangan laki-laki juga tidak segan mengungkap perasaan mereka terhadap sang idola.

Salah satu momen kocak yang mungkin bisa dijadikan contoh adalah momen Roger Federer diteriaki penonton di lapangan, agar mau menikah dengannya.

Peristiwa menggelikan tersebut terjadi saat Federer sedang bermain di Melbourne di ajang AO Rally for Relief menghadapi Nick Kyrgios pada 2020.

Saat itu, ia sedang bersiap melakukan servis saat terdengar teriakan kencang dari tribun penonton. Suara yang diduga berasal dari seorang pria.

“Nikahi aku Roger!” teriaknya lantang memecah keheningan.

Sontak saja, suara yang menggema sebegitu kerasnya di tengah suasana super hening pun membuat banyak orang terkekeh.

Usai pengakuan cinta, gayung pun ternyata bersambut. Federer yang mendengar ‘lamaran’ tersebut kemudian memberi jawaban.

Hanya saja, jawabannya juga tidak kalah kocak. “Sekarang?” selorohnya sambil memainkan bola tenis dan raketnya.

Namun dalam situasi ini, ternyata bukan hanya sang penonton dan Federer saja yang punya ‘cerita’, karena publik Melbourne di venue juga ikut melawak.