Indah Cahya Dirumorkan Gagal Tampil di Luxembourg Open, PBSI Kena Sentil BL

Rabu, 3 Mei 2023 19:26 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© indahcs.lovers
PBSI mendapat kritikan dari badminton lovers usai beredar rumor Indah Cahya Sari Jamil gagal debut di Luxembourg Open 2023. Copyright: © indahcs.lovers
PBSI mendapat kritikan dari badminton lovers usai beredar rumor Indah Cahya Sari Jamil gagal debut di Luxembourg Open 2023.

INDOSPORT.COM – PBSI mendapat kritikan dari badminton lovers usai beredar rumor Indah Cahya Sari Jamil gagal debut di Luxembourg Open 2023.

Beberapa waktu lalu, badminton lovers sempat dihebohkan dengan kabar Indah Cahya Sari Jamil akan mendapatkan partner baru di Luxembourg Open 2023.

Ya, Indah dipasangkan dengan pebulutangkis muda, Rafli Ramanda yang dahulu pernah dipasangkan dengan Azzahra Putri Dania (Alm).

Namun, baru-baru ini beredar kabar mantan rekan duet Leo Rolly Carnando itu gagal tampil di Luxembourg Open 2023 bersama rekan barunya.

Melansir unggahan akun Twitter @hendrigumay, skuat Indonesia gagal tampil di Luxembourg Open termasuk duet anyara Rafli/Indah.

Lupakan Luxembourg, semoga lancar di Swedia,” tulis akun @hendrigumay.

Sementara itu, belum diketahui pasti penyebab gagalnya tim Indonesia bertanding di Luxembourg Open. Namun, hingga saat ini, PBSI juga tak mengumumkan daftar pemain yang berlaga di turnamen level international series itu.

Padahal, Luxembourg Open sendiri dijadwalkan dihelat pada 4 hingga 7 Mei mandatang, namun tim Indonesia belum ada batang hidugnya bertolak ke Belanda.

Melalui kabar ini, badminton lovers Tanah Air lagi-lagi gagal melihat Indah Cahya Sari Jamil debut di turnamen bulutangkis bersama partner barunya.

Sekadar informasi, turnamen terakhir yang diikuti Indah adalah Malaysia International Series 2022 kala masih berpasangan dengan Ghana Muhammad Al Ilham.