BWF Flashback Jojo Kena Comeback Lawan Chou Tien Chen, BL: Nyesek Maksimal!

Jumat, 5 Mei 2023 20:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© PBSI
BWF flashback Jonatan Christie kena comeback lawan Chou Tien Chen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, penggemar bulutangkis (BL) sampai komen nyesek maksimal. Copyright: © PBSI
BWF flashback Jonatan Christie kena comeback lawan Chou Tien Chen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, penggemar bulutangkis (BL) sampai komen nyesek maksimal.

INDOSPORT.COM – BWF flashback Jonatan Christie kena comeback lawan Chou Tien Chen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, penggemar bulutangkis (BL) sampai komen nyesek maksimal.

Ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pastinya menjadi momen tak terlupakan bagi pebulu tangkis tunggal putra kebanggan Indonesia, Jonatan Christie.

Langkah pria yang akrab disapa Jojo itu berjalan relatif mulus di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sebelumnya di mana sang pebulu tangkis kebanyakan hanya perlu memainkan laga hanya dalam dua set saja.

Jojo berhasil menang 21-9, 21-11 kala melawan wakil asal Prancis, Tomas Junior Popov, pada babak 32 besar yang membuatnya melaju ke 16 besar.

Langkah Jonatan Christie masih terbilang mulus kala menghadapi pebulu tangkis tunggal putra asal Jerman, Kai Schaefer, yang mana laga ini mampu dimenanginya dengan skor 21-4, 21-16 di 16 besar.

Beranjak ke perempat final, Jojo bisa dibilang hemat stamina karena mampu menyelesaikan pertandingan dalam dua gim saja melawan wakil Chinese Taipei, Wang Tzu Wei, dengan skor 24-22, 21-16.

Petaka menghampiri dirinya kala dia melawan unggulan nomor empat ganda putra asal Chinese Taipei saat itu, Chou Tien Chen.

Chou Tien Chen sebelumnya bermain dengan mati-matian sejak awal babak 32 besar di mana sang pebulu tangkis selalu bermain hingga babak rubber game.

Meski demikian, Jonatan Christie sayangnya harus mengakui kemenenangan Chou Tien Chen dengan skor 14-21, 21-11, 22-20 lewat comeback dramatis di set ketiga pada babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Momen Jonatan Christie kena comeback oleh Chou Tien Chen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 itu kembali dikilas balik oleh BWF yang membuat penggemar bulutangkis (BL) nyesek maksimal.