Jadi Musuh di Piala Sudirman 2023, Coach Ferguso dan Herry IP Umbar ‘Kemesraan’

Jumat, 12 Mei 2023 18:08 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Humas PBSI
Coach Ferguso (Chen Qiqiu) dan Herry Iman Piengardi (Herry IP) umbar ‘kemesraan’ jelang Piala Sudirman 2023. Copyright: © Humas PBSI
Coach Ferguso (Chen Qiqiu) dan Herry Iman Piengardi (Herry IP) umbar ‘kemesraan’ jelang Piala Sudirman 2023.

INDOSPORT.COM – Dikenal memiliki rivalitas yang tinggi Coach Ferguso (Chen Qiqiu) dan Herry Iman Piengardi (Herry IP) umbar ‘kemesraan’ jelang Piala Sudirman 2023.

Seperti diketahui, turnamen bulutangkis beregu paling bergengsi yakni Piala Sudirman 2023 bakal dihelat pada 14-21 Maret mendatang di Suzhou, China.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri telah tiba di Suzhou pada Jumat (12/05/23) dan diketahui telah melakukan latihan perdana di venue tempat dihelatnya pertandingan.

Menariknya, saat asyik mendampingi tim Indonesia menjajal lapangan, pelatih kepala ganda putra Indonesia yakni Herry IP bertemu dengan rival beratnya yakni pelatih ganda putra China, Chen Qiqiu atau Coach Ferguso.

Momen ini diabadikan Herry IP melalui unggahan di akun Instagram pribadinya yang sukses membuat heboh badminton lovers Indonesia.

Di dalam lapangan lawan, di luar lapangan berteman, indahnya persahabatan,” tulis Herry Iman Piengardi.

Dalam unggahan tersebut, Herry IP dan Chen Qiqiu tampak memamerkan senyuman dan saling berpelukan bak kawan sebelum menjadi rival di Piala Sudirman 2023.

Sekadar informasi, Coach Ferguso sendiri dikenal sebagai pelatih ganda putra China seperti Liu Yuchen/Ou Xuanyi hingga Liang Weikeng/Wang Chang.

Sementara Herry IP dan Coach Ferguso memang dikenal sebagai rival bebuyutan karena pertandingan ganda putra asuhan mereka selalu menarik disaksikan kala berusa.

Sebut saja seperti pertemuan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Li Junhui/Liu Yuchen di masa dahulu, gestur Herry IP dan Chen Qiqiu selalu menuai sorotan penggemar bulutangkis.