Herry IP Foto Bareng Coach Ferguso, Fajar Alfian ‘Ngemis’ Jangan Dibajak ke China

Sabtu, 13 Mei 2023 10:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Momen akrab Herry Imam Pierngadi bersama pelatih China, Chen Qiqiu atau yang dikenal luas Coach Ferguso ternyata memancing kekhawatiran Fajar Alfian.  Foto: Humas PP PBSI Copyright: © Humas PP PBSI
Momen akrab Herry Imam Pierngadi bersama pelatih China, Chen Qiqiu atau yang dikenal luas Coach Ferguso ternyata memancing kekhawatiran Fajar Alfian. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM - Momen akrab Herry Imam Pierngadi bersama pelatih China, Chen Qiqiu atau yang dikenal luas Coach Ferguso ternyata memancing kekhawatiran Fajar Alfian.

Pebulutangkis ganda putra yang juga kapten tim Indonesia di Piala Sudirman 2023 tersebut khawatir Herry IP bakal diajak melatih di China oleh rival sengitnya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Fajar Alfian melalui kolom komentar pada unggahan Herry IP saat memamerkan momen kemesraan dirinya dengan Coach Ferguso.

Dalam unggahan tersebut, Herry IP dan Chen Qiqiu tampak memamerkan senyuman dan saling berpelukan bak kawan sebelum menjadi rival di Piala Sudirman 2023.

Herry IP juga menulis bahwa dirinya dengan Coach Ferguso sebenarnya berteman baik meski kerap jadi musuh tiap kali muridnya bertanding di lapangan.

Lantas pada bagian komentar, Fajar Alfian mewanti-wanti Herry IP agar menolak tawaran atau ajakan hijrah ke China untuk melatih bulutangkis di sana.

“Jangan mau dibajak yak oh, nggak perlu kode-kode,” tulis pasangan main Muhammad Rian Ardianto tersebut.

Herry IP lantas membalas kekhawatiran Fajar Alfian dengan jawaban menentramkan, “Siap kapten.”

Beberapa waktu lalu, Herry IP memang pernah menyebut bahwa Asosiasi Bulutangkis China (CBA) sempat serius menawarinya dirinya posisi melatih dengan gaji tiga kali lipat di Indonesia.

China dua kali menawari Herry IP posisi mentereng tersebut, namun pelatih ganda putra Indonesia itu menolak karena tenaganya masih dibutuhkan di Indonesia.