Jadwal Siaran Langsung Malaysia Masters 2023: 6 Wakil Indonesia, Leo/Daniel vs Juara Dunia

Jumat, 26 Mei 2023 07:16 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadwal siaran langsung perempat final Malaysia Masters 2023, Jumat (26/05/23) suguhkan duel Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Copyright: © PBSI
Jadwal siaran langsung perempat final Malaysia Masters 2023, Jumat (26/05/23) suguhkan duel Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung perempat final Malaysia Masters 2023, Jumat (26/05/23) suguhkan duel Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, tim bulutangkis Indonesia meloloskan 6 wakil ke babak perempat final yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Beberapa wakil Indonesia akan melakoni partai berat. Seperti Gregoria Mariska yang akan berhadapan dengan andalan China, Wang Zhiyi.

Tunggal putri ranking BWF 9 ini  memiliki rekor buruk melawan Wang Zhiyi yakni menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir yakni Singapore Open dan Malaysia Open 2022.

Akan tetapi, penampilan Gregoria yang semakin menunjukkan peningkatan dapat menjadi modal positif dirinya melawan peraih gelar Juara Asia 2022 itu.

Sementara itu, pertandingan yang tentunya dinanti-nantikan adalah duel Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Malaysia Masters 2023.

Pertemuan kali ini menjadi yang ketiga bagi kedua pasangan. Laga yang tak terlupakan tentu kala Leo/Daniel yang saat ini menduduki ranking BWF 9 itu berhasil mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak pertama All England 2023.

Namun, sebelum berlaga di Malaysia Masters, peraih gelar Juara Dunia 2022 itu berhasil revans atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Badminton Asia Championships 2023.

Pertandingan kali ini tentu menjadi ujian berat bagi Leo/Daniel. Pasalnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik tampil di hadapan pendukung dan memiliki performa yang cukup baik di laga sebelumnya.

Selain Leo/Daniel dan Gregoria Mariska, jadwal lengkap tim bulutangkis Indonesia di Malaysia Masters 2023 dapat disimak di halaman kedua.