Jadi Saksi Cedera Horor, Pesan Menyentuh Prannoy untuk Christian Adinata

Minggu, 28 Mei 2023 09:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra India, Prannoy H.S beri pesan menyentuh usai menjadi saksi cedera horor yang dialami Christian Adinata di Malaysia Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra India, Prannoy H.S beri pesan menyentuh usai menjadi saksi cedera horor yang dialami Christian Adinata di Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra India, Prannoy H.S beri pesan menyentuh usai menjadi saksi cedera horor yang dialami Christian Adinata di Malaysia Masters 2023.

Banyak kejutan terjadi di Malaysia Masters 2023, di mulai dari bergugurannya para unggulan di babak awal hingga yang terbaru ialah Christian Adinata mengalami cedera mengerikan.

Cedera yang dialami oleh tunggal putra peringkat ke-57 di ranking BWF itu terjadi saat laga antara Christian vs Prannoy H.S di babak semifinal, Sabtu (27/5/23).

Saat itu Christian tengah on fire jelang berakhirnya gim pertama, namun ia kemudian salah bertumpu dan mendarat tidak sempurna kala menerima servis flick dari Prannoy.

Sontak atlet yang akrab disapa Cea itu langsung terkapar dan menangis kesakitan sembari memegang kakinya yang cedera.

Mengetahui lawannya tidak baik-baik saja, Prannoy pun langsung menghampiri Cea dan mencoba menenangkannya kala sedang merintih.

Akhirnya Christian harus retired saat poin menyentuh angka 17-19 di gim pertama, dan Prannoy dinyatakan lolos ke babak final Malaysia Masters 2023.

Meski lolos ke babak pamungkas, namun tunggal putra India peringkat kesembilan di ranking BWF itu tidak melakukan selebrasi dan terlihat tidak bahagia sebagai bentuk respeknya untuk Christian.

Bahkan Prannoy juga terlihat cemas dengan kondisi Cea dan berkali-kali memeriksa kondisi rivalnya.

Tak hanya itu, Prannoy H.S juga mengirimkan pesan menyentuh usai menjadi saksi cedera horor yang dialami Christian Adinata di Malaysia Masters 2023.