Puttita Baru Pensiun, Dechapol Romantis Kasih Kejutan di Thailand Open 2023

Minggu, 4 Juni 2023 18:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© earth_puttita
Puttita Supajirakul baru saja pensiun, sang kekasih bernama Dechapol Puavaranukroh kasih kejutan romantis di Thailand Open 2023. Copyright: © earth_puttita
Puttita Supajirakul baru saja pensiun, sang kekasih bernama Dechapol Puavaranukroh kasih kejutan romantis di Thailand Open 2023.

INDOSPORT.COM – Puttita Supajirakul baru saja pensiun, sang kekasih bernama Dechapol Puavaranukroh kasih kejutan romantis di Thailand Open 2023.

Atlet ganda putri Thailand, Puttita Supajirakul, mengambil keputusan untuk pensiun dari turnamen bulutangkis seusai didepak Apriyani/Fadia di 16 besar Malaysia Masters 2023.

Keputusan bahwa dirinya bakal gantung sepatu tersebut diungkapkan oleh Puttita pada Selasa (30/05/23) melalui Instagram pribadinya.

“Halo semuanya, saya ingin mengumumkan bahwa Malaysia Masters 2023 akan menjadi turnamen terakhir dalam karier bulutangkis saya,” tulis Puttita Supajirakul.

“Setelah 10 tahun membela timnas merupakan masa paling membanggakan dalam hidup saya, meski sukses dan gagal sama-sama pengalaman berharga,” sambung pebulutangkis yang pernah menembus sembilan besar ranking BWF itu.

Tak lupa, wanita berusia 27 tahun itu turut berterima kasih pada semua pihak yang telak membantunya selama ini, seperti SCG Badminton Academy, keluarga, teman, dan rekan tim.

Tentu saja banyak atlet bulutangkis dan fans yang turut bersedih akan keputusan pebulu tangkis berparas menawan asal Thailand itu.

Ada beberapa komentar menarik juga yang menyentil Dechapol Puavaranukroh untuk segera melamar Puttita yang dinilai netizen bahwa keputusannya pensiun adalah kode bagi sang kekasih.

Menariknya, Dechapol Puavaranukroh memberi kejutan romantic pada Puttita Supajirakul di Thailand Open 2023 seusai memutuskan untuk pensiun.