H2H Kevin/Marcus vs Hoki/Kobayashi, 2 Raksasa Pesakitan Bersua di Singapore Open

Kamis, 8 Juni 2023 09:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Head to head Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dua raksasa pesakitan bertemu di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Head to head Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dua raksasa pesakitan bertemu di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Head-to-head Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dua raksasa pesakitan bertemu di Singapore Open 2023.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merupakan pasangan ganda putra Indonesia yang pernah menduduki peringkat satu dunia.

Demikian pula Takuro Hoki/Yugo Kobayashi adalah pasangan asal Jepang yang pernah mengudeta Marcus/Kevin di peringkat satu ganda putra dunia.

Hanya saja, persaingan sektor ganda putra sangat ketat. Kini Kevin/Marcus dan Hoki/Kobayashi sudah tergeser oleh pasangan muda.

Apalagi, The Minions sempat mengalami cedera dan berbagai kendala lainnya, lalu membuat peringkat mereka jatuh. Saat ini Kevin/Marcus ada di ranking BWF ke-16.

Sementara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi juga belum konsisten, sehingga pasangan yang dijuluki The Daddies Jepang itu merosot turun ke posisi 6 di ranking BWF.

Kini, Kevin/Marcus dan Hoki/Kobayashi bertemu di babak 16 besar Singapore Open 2023 level Super 750, hari Kamis (08/06/23). Laga dihelat di Singapore Indoor Stadium.

Meski sama-sama pasangan senior dan pernah menguasai ganda putra dunia, tetapi faktanya Kevin/Marcus dan Hoki/Kobayashi belum pernah menjuarai Singapore Open.

Tahun ini, mereka berambisi untuk meraih gelar juara dan mendulang poin Race to Olympic. Namun, hanya salah satu dari mereka yang berpeluang mewujudkannya.

Sebab hari ini, salah satu dari Kevin/Marcus atau Hoki/Kobayashi akan tersingkir. Jika melihat rekor head-to-head, siapakah yang lebih diunggulkan di Singapore Open 2023?