Dibocorkan Dewan BWF, Inikah Hotel Timnas Argentina dan Peserta Indonesia Open di Jakarta?

Minggu, 11 Juni 2023 16:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Dewan BWF, Bambang Rudyanto, membocorkan hotel tempat mengingat pasukan Timnas Argentina dengan peserta turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Dewan BWF, Bambang Rudyanto, membocorkan hotel tempat mengingat pasukan Timnas Argentina dengan peserta turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM - Dewan BWF, Bambang Rudyanto, membocorkan hotel tempat mengingat pasukan timnas Argentina dengan peserta turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

Seperti diketahui, Argentina dijadwalkan menjalani laga persahabatan untuk FIFA Matchday bulan Juni di dua negara Asia, yakni China dan Indonesia.

Argentina yang diperkuat Lionel Messi akan lebih dulu menghadapi timnas Australia pada 15 Juni di China, sebelum mereka menghadapi Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang.

Tentunya, para pemain dan staf pemenang Piala Dunia 2023 tersebut dijadwalkan akan tiba di Tanah Air beberapa hari sebelum kickoff untuk persiapan.

Mendekati pertandingan timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut,  ajang bulutangkis bergengsi Indonesia Open 2023 juga akan digelar.

Indonesia Open 2023 merupakan turnamen World Tour Super 1000 yang berlangsung di Istora Senayan, antara 13-18 Juni 2023 pekan depan.

Dua acara yang digelar di lokasi yang berdekatan memancing rasa penasaran para penggemar soal lokasi hotel para pemain Timnas Argentina dengan para pebulutangkis dunia.

Apalagi, tersiar kabar bahwa Argentina meminta agar jadwal kedatangan dan hotel tempat menginap tim La Albiceleste selama berada di Indonesia dirahasiakan.

Namun baru-baru ini Dewan BWF Bambang Rudyanto malah memanaskan suasana dengan membagikan info penting soal hotel melalui cuitan di akun Twitter-nya..

Menurut pria yang akrab disapa Koh Rudy, Argentina menginap di hotel yang sama dengan yang digunakan para peserta Indonesia Open 2023.