Demam Indonesia Open 2023, Anya Geraldine 'Mandi Keringat' di Istora Senayan

Selasa, 13 Juni 2023 18:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Da Yerrimon/INDOSPORT
Anya Geraldine turut memeriahkan Indonesia Open dengan bermain bulutangkis dengan penonton di Istora Senayan. Copyright: © Da Yerrimon/INDOSPORT
Anya Geraldine turut memeriahkan Indonesia Open dengan bermain bulutangkis dengan penonton di Istora Senayan.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Anya Geraldine, turut memeriahkan ajang Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/23). Dia bermain bulutangkis bersama para penggemar.

Indonesia Open 2023 sudah dimulai hari ini dan menarik banyak perhatian ribuan para penggemar bulutangkis. Mereka memadati Istora Senayan yang jadi venue pertandingan lantaran Fajar Alfian/Rian Ardianto dkk. mulai bertanding.

Anya datang sebagai bintang tamu salah satu sponsor Indonesia Open 2023. Dia juga sempat bertanding dengan para penggemar bulutangkis di luar venue Istora Senayan, Jakarta.

Meski cuaca cukup panas di pukul 15.00 WIB, Anya tampak menikmati. Berpasangan dengan para penggemar bulutangkis, dia beberapa kali melakukan smash keras.

Selebritis berusia 27 tahun ini juga cukup ramah ke para penggemar, kendati sedang 'mandi keringat'. Anya Geraldine bahkan mau bermain dengan salah satu peserta yang terlambat bergabung.

"Gak apa-apa, kamu main sama saya. Tapi single yak," tutur Anya ke penggemar yang terlambat datang ke lapangan.

"Baik banget kak Anya," imbuh penggemar pria yang bernama Putra. 

Para penggemar bulutangkis dan Anya bermain secara berpasangan. Mereka mendapat kesempatan beraksi selama tiga menit setiap sesinya.

Sayangnya, Anya tidak bisa dimintai komentar mengenai demam Indonesia Open 2023. Sang manajer menyebut pemeran antagonis di salah satu series populer itu sedang diburu waktu.

Salah satu peserta yang bermain bulutangkis bersama Anya, Naufal, cukup antusias dan senang. Dia tak menyangka bisa swafoto dengan artis cantik itu, meski terlebih dulu mengeluarkan sejumlah uang buat membeli produk sponsor.

"Senang banget. Lumayan kan bisa foto dan main bareng. Apalagi Anya cantik banget, worth it lah meski harus bayar Rp75.000," kata Naufal.