Digeprek Anthony Ginting, Om Hans Mewek Putuskan Pensiun Usai Indonesia Open

Kamis, 15 Juni 2023 11:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/hkvittinghus.
Digeprek Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Open 2023, Hans-Kristian Vittinghus tertangkap kamera sedang mewek. Foto: instagram/hkvittinghus. Copyright: © instagram/hkvittinghus.
Digeprek Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Open 2023, Hans-Kristian Vittinghus tertangkap kamera sedang mewek. Foto: instagram/hkvittinghus.

INDOSPORT.COM - Digeprek Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Open 2023, Hans-Kristian Vittinghus tertangkap kamera sedang mewek karena akan segera pensiun.

Babak pertama Indonesia Open 2023 jadi momentum yang dramatis, Rabu (14/6/23). Hans-Kristian Vittinghus telah memutuskan segera pensiun dan tidak lagi main di Istora.

Di tengah ribuan pasang mata yang menonton, Hans-Kristian Vittinghus harus mengakui keunggulan Anthony Sinisuka Ginting 21-8 dan 21-10, dalam waktu 30 menit.

Sejak game pertama, Anthony Ginting berhasil mendominasi permainan dan tidak memberikan kesempatan kepada Vittinghus untuk sekali pun memimpin perolehan poin.

Anthony Ginting sudah unggul 4-0 di awal game pertama. Pemain nomor 2 di ranking BWF itu memperlebar keunggulan jadi 11-6, hanya dalam kurun waktu lima menit saja.

Ginting pun berhasil menjaga keunggulan usai interval game pertama, dan akhirnya memenangkan game itu dengan skor telak 21-8 dalam pertandingan berdurasi 11 menit.

Memasuki game kedua, Ginting kemudian melayangkan smash yang terkena leher Om Hans. Pemain asal Denmark itu tersenyum, sementara Anthony Ginting meminta maaf.

Anthony Ginting pun berhasil unggul 11-4 di interval game kedua. Ia terus menjauh dari kejaran Vittinghus dan akhirnya menang dengan skor telak 21-10.

Siapa sangka, selepas pertandingan, Om Hans-Kristian Vittinghus menangis mewek dan menutupi wajahnya dengan handuk. Pemandangan itu tertangkap kamera fans.