Momen So Sweet Rinov/Pitha Cium Pipi Bunda Usai Menang di Indonesia Open 2023

Jumat, 16 Juni 2023 01:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada momen manis Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari cium pipi bunda seusai menang di Indonesia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada momen manis Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari cium pipi bunda seusai menang di Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ada momen manis Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari cium pipi bunda seusai menang di Indonesia Open 2023.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses melaju ke perempat final Indonesia Open 2023 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing, dengan skor 21-17, 21-16.

Berlaga di Istora Senayan, Kamis (15/06/23), Rinov/Pitha tampil menyakinkan dan memaksa Tan Kian Meng/Lai Pei Jing bermain cepat hingga interval gim pertama.

Dalam posisi unggul di poin kritis, sang peraih medali perunggu SEA Games 2019 Filipina itu memberi bola sulit pada wakil asal Malaysia itu sehingga mereka bisa menang 21-17.

Di set kedua, Rinov/Pitha masih menunjukkan pola permainan yang tak jauh berbeda. Akan tetapi, Tan/Lai mampu mengimbangi hingga terjadi jual beli poin secara ketat.

Hingga akhirnya, Rinov/Pitha berhasil menang dengan skor 21-16 di set kedua sehinggga berhak lolos ke perempat final Indonesia Open 2023.

Perjuangan Rinov/Pitha itu juga tak luput dari apresiasi dua legenda Indonesia, Yuni Kartika dan Debby Susanto, lewat akun Instagram mereka masing-masing.

“Cakepppp RiPit, menang game 1 vs Tan/Lai 21-17 di Indonesia Open 2023. Konsisten dan banyak nyerang ya di game 2!!! Yuk bisa kalian harapan ganda campuran ni setelah Praveen/Melati dan Rehan/Lisa kalah,” tulis @yuni.kartika73.

“Tumben nonton mata rada rembes, ada bawang kali ya? Buat yang ngerti-ngerti aja sih Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari,” tulis Debby Susanto.

Namun, ada satu momen menarik sekaligus manis yang mana Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mencium pipi bunda seusai menang di Indonesia Open 2023.