Juara Indonesia Open 2023, Viktor Axelsen Ditagih Janji Pakai Sarung dan Peci

Selasa, 20 Juni 2023 12:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang bulutangkis tunggal putra, Viktor Axelsen ditagih janjinya oleh BL untuk mengenakan sarung dan peci sesuai nazarnya jika menang di Indonesia Open 2023. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang bulutangkis tunggal putra, Viktor Axelsen ditagih janjinya oleh BL untuk mengenakan sarung dan peci sesuai nazarnya jika menang di Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis tunggal putra, Viktor Axelsen ditagih janjinya oleh Badminton Lovers (BL) untuk mengenakan sarung dan peci sesuai dengan nazarnya jika menang di Indonesia Open 2023.

Viktor Axelsen baru saja mencetak rekor luar biasa karena mampu menyabet gelar hattrick di ajang Indonesia Open 2023.

Axelsen saat itu berhasil memenangkan pertandingan melawan wakil tuan rumah, Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-14 dan 21-13 di babak final ajang Super 1000 tersebut.

Ini merupakan gelar ketiga secara beruntun yang diraih Axelsen di turnamen Indonesia Open, karena sebelumnya ia juga menggondol gelar di edisi 2021 dan 2022.

Menariknya pasca menang di Istora Senayan, akun media sosial Axelsen tak hanya diserbu ucapan selamat dari para BL, namun juga tagihan janji agar ayah dua anak itu mengenakan sarung dan peci.

Sebagainana diketahui, Viktor Axelsen sebelumnya telah berjanji akan mengenakan baju koko jika menang di Indonesia Open 2023, menyusul fotonya yang viral saat mengenakan pakaian andalan umat muslim tersebut.

"Saya dapat baju itu dari teman saya. Jika saya menang, nanti saya janji akan mengunggah foto dengan full outfit (dengan baju koko, peci, dan sarung tersebut)," kata Axelsen, dilansir dari Djarum Badminton.

Kini tunggal putra peringkat satu dunia di ranking BWF tersebut tengah ditagih janjinya oleh para BL agar dirinya segera mengenakan pakaian ala umat muslim di Indonesia.

Hal tersebut bisa diketahui dari kolom komentar akun Instagram Viktor Axelsen di mana para BL menagih janji yang telah diucapkannya selama Indonesia Open 2023.