Diterpa Isu Perselingkuhan, Momen Syahnaz Sadiqah dan Jeje Nobar Lagi-Lagi Tennis

Sabtu, 24 Juni 2023 02:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Sempat diterpa isu perselingkuhan, momen Syahnaz Sadiqah dan Jeje nonton bareng Lagi-Lagi Tenis. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Sempat diterpa isu perselingkuhan, momen Syahnaz Sadiqah dan Jeje nonton bareng Lagi-Lagi Tenis.

INDOSPORT.COM – Sempat diterpa isu perselingkuhan, momen Syahnaz Sadiqah dan Jeje nonton bareng Lagi-Lagi Tenis.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad selaku bos RANS Nusantara menghelat acara sportainment bernama Lagi-Lagi Tenis.

Berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Jumat (23/06/23), terdapat partai exhibition antara Raffi Ahmad/Yayuk Basuki vs Desta Mahendra/Angelique Widjaja.

Perhelatan Lagi-Lagi Tenis ini adalah ajang pembuktian kedua Raffi Ahmad yang kembali menantang Deddy Desta Mahendra di mana sebelumnya ia berhasil mengalahkan Desta di laga Tiba-Tiba Tenis beberapa waktu lalu.

Salah satu legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki, yang ikut turun ke lapangan dan menjadi komentator ajang Lagi-Lagi Tenis pada hari ini, Jumat (23/06/23), mengaku antusias menyambut acara tersebut.

"Ini terus terang aja luar biasa. Aku lagi-lagi gak bisa bilang apa-apa. Apresiasi buat kalian semua, Tenis jadi heboh," ujar Yayuk Basuki sebelum laga Exhibition Doubles Charity Match Hari ini, Jumat (23/06/23).

Namun, momen menarik tersebut ternyata juga diiringi oleh hal yang tak kalah mengejutkan dengan adanya Syahnaz Sadiqah dan Jeje yang nonton bareng Lagi-Lagi Tenis.

Seperti yang diketahui, sempat mencuat kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett yang pertama kali dikuak oleh Lady Nayoan di Instagram.

Tak diketahui lebih lanjut apakah Syahnaz Sadiqah dan Jeje akan terus bersama setelah dugaan perselingkuhannya itu dibongkar istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Setelah sempat diterpa isu perselingkuhan, menariknya Syahnaz Sadiqah dan Jeje malah nonton bareng Lagi-Lagi Tenis seakan-akan tidak ada masalah apa-apa.