Partai Exhibition Raffi Ahmad/Yayuk Basuki vs Desta Mahendra/Angelica Widjaja Jadi Pembuka Ajang Lagi-Lagi Tennis

Sabtu, 24 Juni 2023 00:35 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Partai Exhibition Raffi Ahmad/Yayuk Basuki vs Desta Mahendra/Angelica Widjaja Jadi Pembuka Ajang Lagi-Lagi Tennis, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (23/06/23) malam WIB. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT) Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Partai Exhibition Raffi Ahmad/Yayuk Basuki vs Desta Mahendra/Angelica Widjaja Jadi Pembuka Ajang Lagi-Lagi Tennis, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (23/06/23) malam WIB. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Partai exhibition antara  Raffi Ahmad/Yayuk Basuki vs Desta Mahendra/Angelique Widjaja menjadi pembuka ajang Lagi-Lagi Tennis.

Berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (23/06/23), perhelatan sportainment Lagi-Lagi Tennis merupakan penghargaan tertinggi dari bos RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, bersama RANS Entertainment untuk penggiat dan legenda Tennis Indonesia.

Selain itu, acara Lagi-Lagi Tennis juga merupakan ajang pembuktian kedua dari Raffi Ahmad untuk kembali menantang Deddy Desta Mahendra, yang mana sebelumnya ia berhasil menekuk Desta di laga Tiba-Tiba Tennis beberapa waktu lalu.

Pemilik RANS PIK Basketball ini juga menuturkan pada sesi konferensi pers, Sabtu (03/06/23), bahwa ia bersama Desta berkomitmen untuk menggaungkan olahraga tenis di Indonesia dengan cara yang berbeda.

Salah satu Legenda Tennis Indonesia, Yayuk Basuki, yang juga turut turun ke lapangan serta menjadi komentator ajang Lagi-Lagi Tennis pada hari ini, Jumat (23/06/23), mengaku antusias menyambut acara sportainment ini.

"Ini terus terang aja luar biasa. Aku lagi-lagi gak bisa bilang apa-apa. Apresiasi buat kalian semua, Tennis jadi heboh," ujar Yayuk Basuki sebelum laga Exhibition Doubles Charity Match Hari ini, Jumat (23/06/23).

Untuk laga Exhibition Doubles Charity, dibuka oleh pertandingan antara Yayuk Basuki/Raffi Ahmad vs Desta Mahendra/Angelique Widjaja di gim pertama dengan hanya memainkan satu set.

Untuk gim pertama, point kemenangan berhasil dicetak oleh tim 1 yang terdiri dari Yayuk Basuki/Raffi Ahmad. Tim 1 unggul dengan skor sementara 1-0 di gim pertama.

Masuk gim kedua hingga gim ketiga, Yayuk Basuki melanjutkan perjuangan tim 1 bersama David Agung Susanto. Sementara dari tim 2, dimainkan oleh Anthoni Susanto/Angelique Widjaja.

Kubu Angelique Widjaja /Anthoni Susanto berhasil menyumbang kemenangan untuk tim 2 di gim kedua dan ketiga. Skor sementara berubah menjadi 2-1.