Kompak di Hajatan Kevin Sanjaya, Leo/Daniel Malah Ingin Hengkang dari Ganda Putra Indonesia

Sabtu, 24 Juni 2023 18:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bintang muda bulutangkis, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ungkapkan niatnya hengkang dari ganda putra Indonesia saat menghadiri hajatan Kevin Sanjaya. Copyright: © PBSI
Bintang muda bulutangkis, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ungkapkan niatnya hengkang dari ganda putra Indonesia saat menghadiri hajatan Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM – Bintang muda bulutangkis, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mengungkapkan niatnya hengkang dari ganda putra Indonesia saat menghadiri hajatan Kevin Sanjaya.

Diketahui, beberapa bintang bulutangkis Indonesia tengah menghadiri pesta resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang dihelat di Park Hyatt, Jakarta.

Beberapa di antara tamu yang hadir ada rekan Kevin di ganda putra seperti Fajar/Rian, Ahsan/Hendra hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel sendiri merupakan junior Kevin Sanjaya di Pelatnas PBSI yang melejit penampilannya hingga berhasil tembus di peringkat 9 ranking BWF.

Sementara itu, kala menghadiri resepsi Kevin Sanjaya, Leo/Daniel tampil berwibawa mengenakan setelan jas berwarna hitam dan abu-abu.

Manriknya, dalam unggahan Instagram Story yang diposting Leo Rolly yang kembali diunggah akun Twitter penggemar @meviiaz, pasangan berjuluk The Babies ini malah ingin hengkang dari PBSI dan siap jadi Caleg (Calon Legislatif).

© instagram @rollycarnando
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin hadiri resepsi pernikahan Kevin Sanjaya. Copyright: instagram @rollycarnandoLeo Rolly Carnando/Daniel Marthin hadiri resepsi pernikahan Kevin Sanjaya.

Siap jadi Caleg,” tulis Leo Rolly Carnando dalam keterangan unggahannya sambil menandai akun Instagram Daniel Marthin.

Ya, tentu saja keinginan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin hengkang dari ganda putra Indonesia dan memilih menjadi calon legislatif hanyalah gurauan semata.

Maksud Leo menuliskan keterangan seperti demikian adalah karena penampilan mereka yang rapi mengenakan setelan jas mirp dengan pejabat legislatif.

Sementara itu, selain ganda putra termasuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang datang ke acara resepsi Kevin Sanjaya, beberapa pebulutangkis seperti Jonatan Christie hingga Melati Daeva terlihat juga turut hadir.