Mikha Angelo dan Gregoria Mariska Tunangan, Pesan Indra Wijaya Jadi Sorotan

Minggu, 25 Juni 2023 11:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/Mikha Angelo
Pelatih tunggal putri pelatnas PBSI, Indra Wijaya, memberikan ucapan khusus untuk sang murid, Gregoria Mariska dan musisi Mikha Angelo yang baru saja tunangan. Copyright: © Twitter/Mikha Angelo
Pelatih tunggal putri pelatnas PBSI, Indra Wijaya, memberikan ucapan khusus untuk sang murid, Gregoria Mariska dan musisi Mikha Angelo yang baru saja tunangan.

INDOSPORT.COM –  Pelatih tunggal putri pelatnas PBSI, Indra Wijaya, memberikan ucapan khusus untuk sang murid, Gregoria Mariska dan musisi Mikha Angelo yang baru saja bertunangan.

Dunia bulutangkis akhir-akhir dibuat gempar dengan kabar pertunangan sejumlah atlet Indonesia, salah satunya tunggal putri yang sedang bersinar di ranking BWF, Gregoria Mariska.

Kabar pertunangan itu awalnya berasal dari unggahan instagram story Reuben Nathaniel yang berisikan foto Mikha Angelo dan Gregoria Mariska pamer cincin berdua di jari manis.

Kemudian pelatih tunggal putri pelatnas PBSI, Indra Wijaya, di instagram story-nya ikut memberikan ucapan selamat atas pertunangan sang murid, Gregoria Mariska, dan musisi kondang Mikha Angelo.

© Instagram Story @indrawijayaofficial
Pelatih tunggal putra PBSI, Indra Wijaya, beri ucapan selamat atas pertunangan Gregoria Mariska dan Mikha Angelo. Copyright: Instagram Story @indrawijayaofficialPelatih tunggal putra PBSI, Indra Wijaya, beri ucapan selamat atas pertunangan Gregoria Mariska dan Mikha Angelo, Sumber: Instagram Story @indrawijayaofficial.

“Happy Engagement Mikha & Grego,” tulis pelatih tunggal putri pelatnas PBSI,  Indra Wijaya.

Mikha Angelo dan Gregoria Mariska memang diketahui sudah menjalin asmara sejak tahun 2018. Bertahun-tahun lamanya bersama, kedua sejoli itu saling mendukung profesi masing-masing.

Seperti kala Gregoria Mariska menemani Mikha Angelo menghadiri Festival Film Indonesia (FFI) yang berlangsung pada Selasa (22/11/22) di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan.

Kemudian saat Mikha Angelo yang selalu ada di balik manis dan pahitnya perjalanan karier Gregoria Mariska sebagai tulang punggung bulutangkis tunggal putri Indonesia.

Saat Gregoria Mariska panen hujatan karena keringnya prestasi sejak memasuki era persaingan di level senior, Mikha Angelo menjadi salah satu yang terdepan memberikan dukungan.

Dukungan itulah yang membuat Gregoria Mariska kini merekah mencetak sejarah menembus top delapan di ranking BWF.

Hal yang tak pelak membuat Indra Wijaya sebagai pelatih baru bagi Gregoria Mariska, turut semringah dan mendukung dengan pertunangan sang murid dengan Mikha Angelo, ‘superhero-nya.”