Profil Mitzi Abigail, Eks Pebulutangkis Cantik yang Mantap Dinikahi Anthony Ginting

Senin, 26 Juni 2023 21:13 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Intagram@mitziabigail
Mengenal Mitzi Abigail, selebgram cantik yang baru saja dilamar Anthony Ginting ternyata dahulu pernah menjadi atlet bulutangkis. Copyright: © Intagram@mitziabigail
Mengenal Mitzi Abigail, selebgram cantik yang baru saja dilamar Anthony Ginting ternyata dahulu pernah menjadi atlet bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Mengenal Mitzi Abigail, selebgram cantik yang baru saja dilamar Anthony Ginting ternyata dahulu pernah menjadi atlet bulutangkis.

Badminton lovers baru saja dibuat heboh usai bintang tunggal putra PBSI, Anthony Ginting, mengunggah momen romantis di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Pebulutangkis yang baru saja keluar sebagai runner-up di Indonesia Open itu melamar sang kekasih, Mitzi Abigail di Sydney, Australia.

She said “YES!” begitu tulis Ginting dalam unggahan di akun media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Anthony Ginting bertekuk lutut di hadapan Mitzi Abigail dihiasi dengan langit matahari tenggelam di Sydney, Australia.

Sekadar informasi, Ginting dan Mitzi sendiri telah menjalin kasih sejak 2014 dan memutuskan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Mitzi Abigail menjadi sorotan badminton lovers usai menjalin hubungan dengan Anthony Ginting dan tentu saja memiliki paras yang cantik.

Dara cantik kelahiran 19 Februari 1996 itu saat ini tengah menimpa ilmu di Australia dan menjalani hubungan jarak jauh dengan Ginting.

Mitzi sendiri sering membagikan banyak kesehariannya di media sosial seperti berolahraga hingga kemesraan dengan tunggal putra peringkat 2 ranking BWF itu.

Sementara itu, dalam unggahan lamaran di Instagram, belum diketahui kapan Anthony Ginting dan Mitzi Abigail akan melangsungkan pernikahan.