Jelang Canada Open, Potret Hangat Keluarga Mohammad Ahsan Disorot Admin BWF

Sabtu, 1 Juli 2023 11:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan menghabiskan waktu bersama keluarga jelang keberangkatan ke Canada Open 2023. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan menghabiskan waktu bersama keluarga jelang keberangkatan ke Canada Open 2023.

INDOSPORT.COM - Jelang keberangkatan ke ajang bulutangkis Canada Open 2023, potret hangat keluarga Mohammad Ahsan ikut disorot admin BWF, Zong Yenyen.

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi satu-satunya wakil Indonesia di Canada Open 2023, yang dihelat pada tanggal 4-9 Juli 2023.

Menariknya, ini adalah kali pertama bagi Ahsan/Hendra ke Kanada. Mereka nekat mengikuti turnamen yang jauh karena ingin bersaing dalam perebutan tiket Olimpiade.

Ahsan/Hendra alias The Daddies mengaku tak ada beban meski menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Canada Open 2023, dan masuk sebagai salah satu unggulan ganda putra.

Bahkan, saat ditemui awak media jelang keberangkatan ke Kanada, Ahsan/Hendra justru asik berseloroh.

"Belum pernah ke sana (Kanada)," ungkap Hendra Setiawan saat ditemui awak media di sela-sela latihannya di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jumat (28/06/23) kemarin.

"Ya mau jalan-jalan," timpal Ahsan sembari bercanda, hingga memancing gelak tawa. Meski begitu The Daddies rupanya sudah menyiapkan segala keperluan ke Kanada.

"Sudah siap semua tadi sudah 90 persen. Hari sabtu (1 Juli) kami berangkat, tinggal conditioning saja," lanjut Hendra Setiawan.

Jelang keberangkatan ke Canada Open 2023, Ahsan melakukan quality time pada keluarganya. Ia menemani istri dan ketiga anaknya berenang bersama.

Ketiga anaknya, Maritza Chayra Ahsan, King Arsakha Ahsan, dan si bungsu Aisyah Nayyara Ahsan nampak senang saat bermain air di kolam renang.