Greysia Polii Punya Kader, Popor Sapsiree Jadi Duta Persahabatan Bulutangkis Dunia

Selasa, 4 Juli 2023 10:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Greysia Polii nampaknya memiliki kader jadi duta persahabatan bulutangkis dunia usai Sapsiree Taerattanachai memamerkan momen keakrabannya dengan Huang Yaqiong Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Greysia Polii nampaknya memiliki kader jadi duta persahabatan bulutangkis dunia usai Sapsiree Taerattanachai memamerkan momen keakrabannya dengan Huang Yaqiong

INDOSPORT.COMGreysia Polii tampaknya sudah punya kader sebagai duta persahabatan bulutangkis dunia usai Sapsiree Taerattanachai memamerkan momen keakrabannya dengan Huang Yaqiong.

Greysia Polii dikenal sebagai salah satu pebulutangkis yang paling ramah saat masih aktif bermain, di mana ia mampu menjaga tali silaturahmi antar para pemain putri.

Bahkan tak hanya dari sektor ganda putri, namun Greysia juga mampu menjalin persahabatan dengan para pebulutangkis ganda campuran.

Bahkan belum lama ini Greysia Polii mengundang sejumlah sahabatnya seperti Chen Qingchen/Jia Yifan, Huang Dongping hingga Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie untuk datang ke rumahnya di sela-sela Indonesia Open 2023.

Contoh baik yang ditunjukan oleh Greysia Polii tentu menginspirasi para pebulutangkis lainnya, yang mulai menunjukan momen keakrabannya dengan para rivalnya.

Salah satunya ialah ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai yang turut mengikuti jejak Greysia Polii sebagai duta persahabatan bulutangkis dunia.

Keramahan pebulutangkis yang akrab disapa Popor Sapsiree itu pun ikut menjadi sorotan akun media sosial resmi BWF.

BWF mengunggah potret Popor Sapisree dengan rivalnya asal China yakni Huang Yaqiong di sela-sela ajang Singapore Open 2023 lalu.

Nampak keduanya tampil akrab di mana Popor dan Yaqiong melakukan pose yang sama, serta tak lupa tersenyum manis di depan kamera.

Sontak unggahan akun BWF yang menampakan persahabatan antara Popor Sapsiree dengan Huang Yaqiong langsung menarik atensi Badminton Lovers (BL)