Pernah Terseret Skandal Selingkuh, Pasangan Tian Qing dan Zhang Nan Umumkan Kabar Gembira

Rabu, 12 Juli 2023 15:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Ratno Prasetyo
Pernah terseret skandal asmara, mantan bintang bulutangkis asal China, Zhang Nan dan Tian Qing, punya kabar menggembirakan bersama dua buah hatinya. Copyright: © INDOSPORT/Ratno Prasetyo
Pernah terseret skandal asmara, mantan bintang bulutangkis asal China, Zhang Nan dan Tian Qing, punya kabar menggembirakan bersama dua buah hatinya.

INDOSPORT.COM – Pernah terseret skandal asmara, mantan bintang bulutangkis asal China, Zhang Nan dan Tian Qing, punya kabar menggembirakan bersama dua buah hatinya.

Zhang Nan dan Tian Qing adalah dua pemain bulutangkis yang pernah berjaya pada masanya. Mereka sama-sama pernah meroket di ranking BWF.

Zhang Nan pernah meroket di ranking satu BWF bersama Zhao Yunlei di ganda campuran, dan ganda top dua di ganda putra bersama Fu Haifeng.

Sementara Tian Qing juga sama bersinarnya dengan pernah meroket di ranking satu BWF sektor ganda putri bersama Zhao Yunlei.

Pada intinya, Zhang Nan dan Tian Qing sama-sama pernah bersinar menyabet medali emas Olimpiade 2012 bersama Zhao Yunlei.

Sayangnya karier mentereng mereka terguncang karena skandal asmara yang menerpa. Saat itu Zhang Nan yang berpacaran dengan Zhao Yunlei ketahuan berselingkuh dengan Tian Qing.

Dampak dari rumitnya cinta segitiga tersebut, disinyalir menjadi sebab Zhao Yunlei/Tian Qing absen di Olimpiade Rio 2016.  Bahkan keduanya tak lama memutuskan gantung raket.

Zhang Nan sendiri meskipun sempat menjadi juara dunia 2017, tetapi kariernya memang sempat terguncang karena skandal itu sebelum akhirnya bangkit.

Apapun itu, cerita cinta rumit tersebut sudah menjadi masa lalu. Zhao Yunlei memutuskan menikah dengan Hong Wei. Begitu pun dengan Zhang Nan dan Tian Qing yang menikah pada November 2018.

Zhang Nan dan Tian Qing kini hidup bahagia bersama dua buah hati mereka. Unggahan terbaru Zhang Nan di weibo pun langsung jadi sorotan.