Kena Drawing Apes Korea Open, Murid Nova Widianto Tang Jie/Ee Wei Mencak-mencak

Jumat, 14 Juli 2023 23:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
Murid Nova Widianto yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei mencak-mencak usai terkena drawing apes di ajang bulutangkis, Korea Open 2023.

INDOSPORT.COM – Murid Nova Widianto yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei mencak-mencak usai terkena drawing apes di ajang bulutangkis, Korea Open 2023.

Seperti diketahui, Korea Open 2023 yang merupakan turnamen bulutangkis level super 500 akan dihelat di 18 hingga 23 Juli mendatang.

Beberapa pebulutangkis papan atas dunia akan mengikuti turnamen yang memperebutkan total hadiah hingga 420 ribu dolar AS atau setara dengan Rp6,3 miliar tersebut.

Salah satu pebulutangkis yang diprediksi bakal mencuri banyak perhatian adalah ganda campuran Malaysia yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yang merupakan anak asuhan Nova Widianto.

Chen Tang Jie/Toh Ee Wei sendiri akan melakoni pertai berat di babak pertama Korea Open yakni menghadapi rekan senegara yakni Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Menyoroti drawing apes di Korea Open kali ini, ganda campuran Malaysia yang sering dijuluki sebagai anak emas Nova Widianto itu buka suara.

“Mereka adalah senior kami ketika berada di tim nasional. Tentu tidak akan mudah (mendapat drawing apes) karena dulu kami berlatih bersama,” kata Chen Tang Jie kepada New Straits Times.

“Tapi itu tidak akan menghentikan saya dan Ee Wei untuk tampil habis-habisan. Di lapangan, kami tetap lawan,” sambung pebulutangkis murid Nova Widianto itu.

“Di luar lapangan kami berteman, tetapi rasa hormat berarti memberikan yang terbaik dan kami harus menahan diri juga,” pungkas Chen Tang Jie.

Sementara itu, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei sendiri berhasil mencuri perhatian penggemar bulutangkis usai tampil gemilang di musim 2023 dengan meraih dua gelar juara di Orleans Masters hingga Taipei Open.