Flashback Momen Leo Rolly Carnando Jadi Pelatih, Ahsan/Hendra Auto Salah Tingkah

Sabtu, 15 Juli 2023 01:07 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
© PBSI
Mengingat kembali momen Leo Rolly Carnando menjadi pelatih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di turnamen bulutangkis, India Open 2023. Copyright: © PBSI
Mengingat kembali momen Leo Rolly Carnando menjadi pelatih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di turnamen bulutangkis, India Open 2023.

INDOSPORT.COM – Mengingat kembali momen Leo Rolly Carnando menjadi pelatih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di turnamen bulutangkis, India Open 2023.

Beberapa waktu lalu, badminton lovers Indonesia sempat dihebohkan dengan Leo Rolly Carnando yang menjelma menjadi pelatih di India Open 2023.

Kala itu, Leo bersama dengan pelatih ganda putra yakni Aryono Miranat mendampingi pasangan veteran Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Leo Rolly Carnando ikut mendampingi Ahsan/Hendra yang tengah berjuang di babak 32 besar India Open melawan wakil China, Liang Weikeng/Wang Chang.

Sayangnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri harus terhenti langkahnya dari Liang/Wang melalui tiga gim ketat dengan skor 14-21, 21-18, 21-23.

Sementara itu, badminton lovers kembali flashback momen Leo Rolly mendampingi Ahsan/Hendra di India Open sebagaimana dilansir dari akun Instagram @spotv.indonesia.

Berbagai macam ekspresi Coach Buah Naga sewaktu mendampingi The Daddies di India Open2023 bersama Coach Naga Air & Coach Herli Djaenudin,” tulis akun @spotv.indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Leo Rolly Carnando berhasil membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan salah tingkah dengan melontarkan senyuman.

Sekadar informasi, Leo sendiri mendapat julukan Coach Buah Naga dari badminton lovers mengikuti Herry IP yang dijuluki Coach Naga Api dan Aryono Miranat yang dijuluki Coach Naga Air.

Sementara di India Open sendiri, Leo juga tampil bersama dengan Daniel Marthin dan terhenti di babak pertama usai kalah dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.