Momen Gemas Hendra Setiawan Antar RRR di Hari Pertama Masuk Sekolah

Senin, 17 Juli 2023 18:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hendra Setiawan berfoto bersama anak bungsunya, Russel Setiawan yang kini sudah masuk SD. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hendra Setiawan berfoto bersama anak bungsunya, Russel Setiawan yang kini sudah masuk SD.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis Hendra Setiawan mengantar tiga anaknya di hari pertama masuk sekolah, benarkah Ahsan/Hendra tidak ikut ke Korea Open 2023?

Semester baru tahun ajaran 2023/2024 telah dimulai. Anak-anak mulai masuk sekolah di hari pertama pada Senin (17/7/23).

Begitu pula dengan anak-anak Hendra Setiawan, yakni si kembar Richard dan Richelle Setiawan yang mulai kembali menyapa teman-temannya di sekolah.

Hal yang lebih spesial, si bungsu Russel Setiawan juga resmi masuk Sekolah Dasar (SD). Hendra pun menyempatkan untuk mengantar ketiga anaknya ke sekolah.

Momen spesial itu diunggah oleh sang istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief alias Sansan, melalui media sosial Instagram.

"First day of school. Hari pertama RRR semua pakai baju Merah Putih," ungkap Sansan di kolom caption, kemudian mengunggah potret Hendra Setiawan dan tiga anaknya.

"Dulu liat Richard-Richelle pertama kali pake baju SD kayak udah gede gitu. Ini liat Russel kok kayak masih kecil aja hahahaha anak bungsu," ungkap Ci Sansan terharu.

"Duhhh anak-anak udah SD semua. Kok cepet banget rasanya anak-anak tau-tau udah gede. Please don't grow so fast guys," tulis sang ibu.

Hanya saja, ada yang mengganjal di hati Badminton Lovers. Apakah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak bertolak ke Yeosu, untuk mengikuti Korea Open 2023?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san)