Momen Shi Yuqi Kena Encok Sampai Bikin BL Khawatir di Korea Open 2023

Sabtu, 22 Juli 2023 14:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Shi Yuqi sempat membuat Badminton Lovers (BL) merasa khawatir karena sempat menunjukkan kesakitan di bagian pinggangnya saat ajang bulutangkis Korea Open 2023. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Shi Yuqi sempat membuat Badminton Lovers (BL) merasa khawatir karena sempat menunjukkan kesakitan di bagian pinggangnya saat ajang bulutangkis Korea Open 2023.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra China, Shi Yuqi sempat membuat Badminton Lovers (BL) merasa khawatir karena sempat menunjukkan kesakitan di bagian pinggangnya saat ajang bulutangkis Korea Open 2023.

Momen ini diketahui dari salah satu unggahan BL @fuxuesngzc di Twitter pada Jumat (21/07/23), atau lebih tepatnya saat babak perempat final Korea Open 2023.

Saat itu Shi Yuqi berhadapan dengan kompatriotnya yakni Lu Guang Zu di babak delapan besar ajang BWF Super 500 tersebut.

Saat pertandingan berakhir di mana Shi Yuqi meraih kemenangan dengan skor 21-7, 13-21 dan 21-18, ia pun bersalaman dengan rival senegaranya yang merupakan hal wajib sebagai bentuk sportivitas.

Namun saat bersalaman, terlihat unggulan ketiga di Korea Open 2023 itu nampak kesakitan dan memegang bagian pinggangnya.

Alhasil gestur seperti sedang menahan rasa sakit yang ditunjukkan oleh tunggal putra asal China sempat membuat Lu Guang Zu khawatir akan kondisinya.

Selain itu, Shi Yuqi juga sempat berjalan lirih saat hendak meninggalkan lapangan pasca meraih kemenangan.

Video ini pun langsung menjadi viral di kalangan Badminton Lovers (BL) dan netizen, serta menuai beragam komentar.

BL dan netizen menanggapinya dengan sejumlah respons, terutama ada yang merasa khawatir dengan kondisi Shi Yuqi.

Namun juga ada yang mempertanyakan kondisi Shi Yuqi yang dianggap rentan terhadap cedera seperti yang ditunjukkan di Korea Open 2023.