Jelang Perang di Japan Open 2023, Hendra Setiawan Malah Bikin Panas Sang Istri

Senin, 24 Juli 2023 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/sansan_san
Jelang Japan Open 2023, ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, bagikan momen kocak panas-panasi istri, Sandiani Arief, dengan pamer makanan enak di Tokyo. Copyright: © instagram/sansan_san
Jelang Japan Open 2023, ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, bagikan momen kocak panas-panasi istri, Sandiani Arief, dengan pamer makanan enak di Tokyo.

INDOSPORT.COM - Jelang Japan Open 2023, ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, membagikan momen kocak saat panas-panasi sang istri, Sandiani Arief, dengan pamer makanan enak di Tokyo.

Diketahui, saat ini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sedang berada di Tokyo, Jepang, untuk berpartisipasi di turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Japan Open 2023.

Ajang Japan Open 2023 yang berhadiah total 85.000 dolar AS (sekitar Rp12,7 miliar) itu berlangsung di Yoyogi National Gymnasium pada 25 sampai 30 Juli.

Di sela-sela persiapannya menuju Japan Open 2023 yang akan dimulai pada Selasa (25/7/23), ada hal-hal kocak Hendra Setiawan.

Dilansir dari instagram storynya pada Senin (24/7/23), Hendra Setiawan tampak memanas-manasi sang istri, Sandiani Arief, dengan pamer makanan enak selama di Tokyo.

Mendeskripsikan gambar, Hendra Setiawan tampak sedang memamerkan makanan enak di sebuah resto Jepang, Gyukatsu Motomura Ikebukuro, Tokyo, sembari menandai instagram sang istri.

© instagram story @hendrasansan
Hendra Setiawan pamer makanan enak ke istri jelang Japan Open 2023. Copyright: instagram story @hendrasansanHendra Setiawan pamer makanan enak ke istri jelang Japan Open 2023, Sumber: Instagram Story @hendrasansan.

Sandiani Arief yang ada di Indonesia, agaknya mulai ‘kepanasan’ dengan unggahan Hendra Setiawan dengan membalas ‘bikin ngiler aja bapak satu ini.’

Apapun itu, balas-balasan unggahan antara Hendra Setiawan dan Sandiani Arief jelang Japan Open 2023 pun terasa romantis.

Sejoli bulutangkis tersebut memang tak sungkan untuk membagikan beragam momen romantis yang sering bikin gemas Badminton Lovers.

Mereka juga tak segan berbagi momen saat saling mendukung, termasuk saat Hendra Setiawan jelang Japan Open 2023.