Langsung Bentrok dengan Leo/Daniel, Chirag Shetty Pede Psywar di Japan Open 2023

Senin, 24 Juli 2023 12:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Langsung bentrok dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Japan Open 2023, atlet India yang sedang naik daun, Chirag Shetty, langsung tebar psywar mengerikan. Copyright: © PBSI
Langsung bentrok dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Japan Open 2023, atlet India yang sedang naik daun, Chirag Shetty, langsung tebar psywar mengerikan.

INDOSPORT.COM – Langsung bentrok dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Japan Open 2023, atlet India yang sedang naik daun, Chirag Shetty, langsung tebar psywar mengerikan.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty memang akan langsung bentrok di babak pertama turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Japan Open 2023.

Ajang Japan Open 2023 berlangsung di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, pada 25 sampai 30 Juli dengan hadiah total mencapai 850 dolar AS (sekitar 12,7 miliar).

Bentrokan dini ganda putra top di ranking BWF itu tentunya akan jadi salah satu big match paling dinanti di Japan Open 2023.

Pada kasus khusus, pertemuan ini menjadi menarik lantaran Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dikenal sebagai ganda putra India yang belakangan ini kerap mengalahkan pebulutangkis Indonesia.

Teranyar, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bahkan menumbangkan ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final Korea Open 2023, Minggu (23/7/23).

Jika tidak waspada, bukan tidak mungkin jika Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Japan Open 2023 akan jadi ‘korban’ berikutnya dari keganasan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty .

Di instagramnya, Chirag Shetty tak segan telah menebar psywar untuk sejumlah lawannya, termasuk Leo/Daniel dalam menyambut Japan Open 2023.

Chirag Shetty mengaku bahwa dia tidak sabar untuk datang ke Jepang dalam partisipasinya di Japan Open 2023 yang jadi ladang baru untuk perburuan gelar juara.

“Juara di Korea. Terima kasih semuanya, karena membuat ini menjadi lebih istimewa. Jepang, kami datang,” tulis Chirag Shetty di instagram pada Minggu (23/7/23).