Bakal Jumpa Axelsen, Chico Aura Renungi Keganasannya Habisi Jagoan Israel di Japan Open

Selasa, 25 Juli 2023 17:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Bakal jumpa Viktor Axelsen, Chico Aura Dwi Wardoyo, renungi keganasannya saat habisi jagoan Israel, Misha Zilberman, di babak pertama Japan Open 2023. Copyright: © PBSI
Bakal jumpa Viktor Axelsen, Chico Aura Dwi Wardoyo, renungi keganasannya saat habisi jagoan Israel, Misha Zilberman, di babak pertama Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bakal jumpa Viktor Axelsen, Chico Aura Dwi Wardoyo, renungi keganasannya saat habisi jagoan Israel, Misha Zilberman, di babak pertama Japan Open 2023.

Chico Aura Dwi Wardoyo menantang Misha Zilberman pada babak 32 besar turnamen bulutangkis Japan Open 2023 pada Selasa (25/07/23), siang WIB.

Berlangsung di Yoyogi National Stadium, Chico Aura Dwi Wardoyo meraih kemenangan dua gim langsung dari Misha Zilberman dengan skor akhir 21-15 dan 21-14 hanya dalam waktu 39 menit.

Sejatinya Chico Aura Dwi Wardoyo mengawali laga di gim pertama tidak cukup baik. Hal yang membuat Misha Zilberman nyaman melakukan serangan yang menambah poin baginya.

Namun Chico Aura Dwi Wardoyo bisa bangkit dengan cepat, menikung, dan akhirnya mengamankan kemenangan di gim pertama Japan Open 2023.

Di gim kedua, Chico Aura Dwi Wardoyo semakin menunjukkan keganasan yang tak terbendung, hingga akhirnya memastikan tiket ke babak 16 besar Japan Open 2023.

“Alhamdulillah hari ini bisa melalui pertandingan dengan baik dan tanpa cedera. Tadi dari awal coba langsung memegang kendali permainan,”ujar Chico Aura dalam rilis PBSI.

“Saya pegang (kendalikan) setengah ke depan di lapangan jadi bisa mengeluarkan strategi yang sudah disiapkan,” sambung pebulu tangkis ranking 19 BWF asal Indonesia itu.

Chico Aura Dwi Wardoyo juga memuji penampilan rivalnya dari Israel itu yang tetap ulet bertanding meskipun sudah menginjak 34 tahun.

“Lawan adalah pemain senior yang cukup ulet, tadi dia beberapa kali sulit dimatikan tapi saya lebih telaten dalam menyerang untuk menembus pertahanan dia,” puji Chico Aura Dwi Wardoyo untuk Misha Zilberman.