Pakar Bulutangkis Denmark Kecam Selebrasi Kodai Naraoka di Japan Open 2023

Jumat, 28 Juli 2023 15:22 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @kodai_.0630
Pakar bulutangkis Denmark, Jim Laugesen, mengecam selebrasi Kodai Naroka ketika Anders Antonsen memutuskan retired dari Japan Open 2023. Copyright: © Instagram @kodai_.0630
Pakar bulutangkis Denmark, Jim Laugesen, mengecam selebrasi Kodai Naroka ketika Anders Antonsen memutuskan retired dari Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Pakar bulutangkis Denmark, Jim Laugesen, mengecam selebrasi Kodai Naroka ketika Anders Antonsen memutuskan retired dari Japan Open 2023.

Seperti diketahui, Kodai Naraoka mulus melaju ke babak perempat final Japan Open usai mengalahkan Anders Antonsen dengan skor 18-18*.

Ya, jalan Kodai sendiri mulus usai Anders Antonsen memutuskan untuk retired karena cedera yang dialaminya sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan.

Namun, ada satu momen yang berhasil mencuri perhatian. Yakni ketika Kodai Naraoka tampak melakukan selebrasi usai Antonsen diputuskan mundur oleh wasit di Japan Open.

Kodai sendiri tampak berselebrasi di pinggir lapangan yang sontak membuat kesal Antonsen. Namun, tunggal putra Jepang itu langsung minta maaf sesudahnya.

Tak hanya itu, selebrasi Kodai Naraoka turut menjadi perhatian khusus oleh pakar bulutangkis asal Denmark yakni Jim Laugesen yang mengecam tunggal putra Jepang tersebut.

“Saya pikir itu benar-benar gila. Antonsen merupakan orang yang tenang, dan Anda dapat melihat dia berpikir, ‘apa yang kamu lakukan’,” kata Jim Laugesen kepada Sport TV Denmark.

“Antonsen adalah pria yang berdiri dengan terluka di pertandingan tersebut. Dia bahkan sedang dalam kondisi terbaiknya dan kemudian Naraoka bak meninju kepalanya,” sambung Laugesen di Japan Open.

Tak hanya itu, Jim Laugesen turut menyebutkan beberapa pemain bulutangkis Asia biasanya tak peduli dengan bagaimana cara mereka memenangkan pertandingan.

Sebagai informasi, Kodai Naraoka sendiri menghadapi tunggal putra China, Shi Yuqi di babak perempat final turnamen bulutangkis Japan Open 2023.