Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Bikin Heboh Badminton Lovers Soal Undangan Tunangan

Minggu, 30 Juli 2023 13:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Bintang muda bulutangkis, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil membuah heboh badminton lovers di media sosial soal undangan tunangan. Copyright: © Humas PBSI
Bintang muda bulutangkis, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil membuah heboh badminton lovers di media sosial soal undangan tunangan.

INDOSPORT.COM – Bintang muda bulutangkis, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil membuah heboh badminton lovers di media sosial soal undangan tunangan.

Seperti diketahui, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil merupakan pasangan muda Indonesia yang banyak mencuri perhatian penggemar.

Dua bintang bulutangkis Indonesia itu diketahui telah menjalin kasih sejak 2016 sebagaimana diinfokan oleh klub mereka yakni PB Djarum usai Leo/Daniel meraih juara di Indonesia Masters 2023.

Tentu hal ini menjadi perbincangan bagi badminton lovers. Pasalnya, Leo dan Indah sendiri pernah berpasangan di ganda campuran saat masih di level junior.

Tak hanya itu, Leo/Indah juga gemilang meraih medali emas di Kejuaraan Asia Junior 2019 mengalahkan wakil China, Feng Yanzhen/Lin Fanglin di final.

Sementara itu, baru-baru ini, penggemar dibuat heboh dengan sebuah unggahan di Instagram Story Leo Rolly Carnando yang tengah merayakan ulang tahun.

Met ulang tahun pak (Leo), kutunggu undangannya ya, pasutri,” tulis rekan Leo sambil menandai akun Instagram Indah Cahya Sari Jamil.

Sekadar informasi, Leo baru saja menginjak usia ke-22 tahun yang jatuh pada 29 Juli 2023 lalu dan disambut suka cita oleh beberapa rekan.

Sementara itu Leo/Daniel sendiri saat ini baru saja selesai berlaga di Japan Open 2023. Di mana mereka terhenti di babak 32 besar dari wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sementara Indah Cahya Sari Jamil sendiri masih hiatus dari turnamen bulutangkis usai mendapatkan pasangan baru yakni Rafli Ramanda.