Tampil di Australia Open 2023, Ahsan/Hendra Langsung Ketiban Rejeki Nomplok

Selasa, 1 Agustus 2023 14:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung ketiban rejeki nomplok saat tampil di babak pertama ajang bulutangkis Australia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung ketiban rejeki nomplok saat tampil di babak pertama ajang bulutangkis Australia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMMohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung ketiban rejeki nomplok saat tampil di babak pertama ajang bulutangkis Australia Open 2023.

Rejeki yang diterima oleh Ahsan/Hendra yakni lolos ke babak kedua Australia Open 2023 tanpa keringat pada Selasa (1/8/23).

Hal ini karena pihak lawan yakni Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman asal Kanada memutuskan untuk mundur atau walkover di babak 32 besar.

Padahal saat itu wakil Indonesia sudah berada di lapangan, dan hendak bersiap melakukan pemanasan sebelum bertanding.

Namun apa daya, Kevin/Ty memutuskan untuk mundur dan belum diketahui secara pasti alasannya walkover di babak pertama Australian Open 2023.

Meski demikian, hal ini tentu membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bisa menghemat tenaga untuk babak selanjutnya.

Apalagi sebelumnya pasangan berjuluk The Daddies itu hanya memiliki sedikit waktu untuk istirahat, usai tersingkir di perempat final Japan Open 2023 akhir pekan lalu.

Selain itu, mundurnya Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman juga sangat menguntungkan Ahsan/Hendra untuk lebih mempersiapkan diri untuk lawan selanjutnya.

Pasalnya, Ahsan/Hendra kemungkinan akan berhadapan dengan lawan sengit di babak kedua ajang BWF Super 500 ini.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi lawan tangguh dan pemain unggulan di babak selanjutnya Australia Open 2023.