Waspada Ginting, Prannoy 'Les Privat' Ilmu Backhand Smash dari Taufik Hidayat

Senin, 14 Agustus 2023 22:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© bwfbadminton.com
Tunggal putra India, Prannoy HS diduga belajar langsung ilmu backhand smash dari legenda Indonesia, Taufik Hidayat, menjelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Copyright: © bwfbadminton.com
Tunggal putra India, Prannoy HS diduga belajar langsung ilmu backhand smash dari legenda Indonesia, Taufik Hidayat, menjelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra India, Prannoy HS diduga belajar langsung ilmu backhand smash dari legenda Indonesia, Taufik Hidayat, menjelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Hal ini terjadi setelah pertemuan langsung Prannoy HS dengan Taufik Hidayat di sela-sela acara peresmian akademi bulutangkis India pada Jumat (11/08/23).

Prannoy menyempatkan diri berfoto dengan sosok yang sudah diidolakannya sejak kecil dan membagikannya di akun pribadi di Instagram.

“Ketika poster masa kecilmu menjadi kenyataan. Sangat bersyukur,” tulis Prannoy menceritakan perasaannya usai bertemu peraih emas Olimpiade Athena 2004 tersebut.

Pertemuan Prannoy HS dengan salah satu dari The Big Four Kings dunia bulutangkis ini pun disambut heboh para penggemar di India.

Beberapa di antaranya meminta Prannoy mencuri ilmu backhand smash yang selalu menjadi andalan Taufik Hidayat pada masa kejayaannya dulu.

Backhand smash itulah yang membuat Taufik Hidayat mampu mengalahkan rival kuatnya seperti Lee Chong Wei, Lin Dan, Peter Gade dan pemain lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prannoy H S (@prannoy_hs_)

Prannoy sendiri juga dikenal sebagai tunggal putra era masa kini yang terkenal dengan backhand smash meski belum sebaik Taufik Hidayat.

"Prannoy salah satu pemain bulu tangkis terbaik, good attitude dan backhand-nya juga bagus," tulis @muhvad***.

“Sekarang kami tahu inspirasi di balik backhand-mu yang luar biasa itu,” tulis @tejas.priv***.

“@prannoy_hs_ Akhir-akhir ini saya berubah dari kritik Anda menjadi penggemar! Laga terakhir vs axelsen itu benar-benar menegangkan, Anda kurang beruntung, tetapi saya akan selalu mendukung Anda, sang juara,” komentar @vik_seeityoursel***.