Jadwal Lengkap Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, Siaran TV dan Live Streaming

Rabu, 16 Agustus 2023 07:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal lengkap, siaran TV dan live streaming turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 bisa Anda dapatkan di artikel ini. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal lengkap, siaran TV dan live streaming turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 bisa Anda dapatkan di artikel ini. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Jadwal lengkap, siaran langsung TV dan live streaming turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Tinggal menghitung hari ajang BWF World Championships atau yang lebih dikenal sebagai Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 bakal bergulir.

Turnamen bergengsi ini akan dihelat pada pada 21-27 Agustus mendatang atau pada pekan depan di Kopenhagen, Denmark.

BWF sendiri sudah melakukan drawing, di mana hasilnya cukup mengejutkan karena langsung tersaji duel seru dalam beberapa sektor.

Salah satunya ialah ada big match di sektor tunggal putra, yakni laga antara Jonatan Christie vs Lee Zii Jia (Malaysia).

Jika dilihat dari rekor pertemuannya, Jonatan Christie berhasil unggul dengan mengamankan empat kemenangan dari tujuh pertamuan melawan Lee Zii Jia.

Kemudian laga seru juga tersaji di nomor ganda putra, di mana sejumlah wakil Indonesia akan mendapatkan lawan sengit di 32 besar usai mendapatkan bye di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Contohnya saja Fajar Alfian/Rian Ardianto sendiri langsung diadang Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae yang merupakan jawara Australia Open 2023 kemarin.

Lalu ada Leo/Daniel menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, sementara Bagas/Fikri melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan lainnya di babak kedua.

Untuk menyaksikan wakil Indonesia, berikut jadwal, siaran TV, live streaming dan hasil drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.