Senyum Misterius Ratchanok Intanon, Siap Cetak Sejarah Lagi di Kejuaraan Dunia?

Sabtu, 19 Agustus 2023 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri  asal Thailand, Ratchanok Intanon berpotensi mencetak sejarah di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon berpotensi mencetak sejarah di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

INDOSPORT.COM - Pemain tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon lempar senyum misterius saat keberangkatan tim menuju Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di Denmark.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championships 2023 akan digelar di Kopenhagen, Denmark, pada 21-27 Agustus 2023. Ajang ini selevel dengan Super 1000.

Skuad bulutangkis Thailand sudah bertolak ke Copenhagen, Denmark, Kamis (17/08/23) malam atau Jumat dinihari, untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. 

Thailand menurunkan para pemain terbaik di BWF World Championships 2023, salah satunya adalah Ratchanok Intanon yang sempat mendominasi di tunggal putri.

Saat keberangkatan, Ratchanok Intanon mengenakan sweater berwarna abu-abu, dan berpose cantik di dalam pesawat.

Ratchanok Intanon tersenyum tipis dengan memamerkan deretan giginya, dan lesung pipinya yang menawan. Ia pun menatap kamera dengan mata yang teduh.

Banyak yang menganggap senyum milik Ratchanok Intanon atau yang akrab disapa May itu terkesan misterius.

Di sisi lain, banyak pula yang menilai senyum dari Ratchanok Intanon itu adalah bentuk rasa percaya dirinya menghadapi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Sebab, Ratchanok sudah berpengalaman di ajang ini, bahkan ia menyabet medali emas di edisi 2013 silam. Ia mencetak rekor jadi pemain termuda yang naik podium juara (18 tahun).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ratchanokmay