Profil Thomas Indratjaja, Calon Pelatih Ganda Putra Pengganti Herry IP

Kamis, 31 Agustus 2023 16:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Media PBSI
Thomas Indratjaja, calon pelatih ganda putra pelatnas PBSI. Copyright: © Media PBSI
Thomas Indratjaja, calon pelatih ganda putra pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM - Profil Thomas Indratjaja, sosok pelatih bulutangkis yang akan menggantikan peran Herry Iman Pierngadi di sektor ganda putra pelatnas PBSI.

Diketahui, PBSI tampaknya akan melakukan perombakan besar-besaran pada susunan pelatih bulutangkis di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Salah satu rumor yang bikin heboh adalah digesernya pelatih kepala ganda putra Herry Iman Pierngadi ke sektor ganda campuran.

Kabar tersebut diembuskan oleh jurnalis ternama @ainurohman melalui akun Twitter pribadinya. Herry IP disebut akan menyebrang ke ganda campuran didampingi Amon Sunaryo.

Sementara posisinya di sektor ganda putra akan digantikan oleh Aryono Miranat yang didampingi oleh pelatih ganda putra pratama, yakni Thomas Indratjaja.

Dengan PBSI belum mengeluarkan pernyataan resmi soal perombakan pelatih sampai sekarang, kabar ini pun terus menjadi bola liar di kalangan Badminton Lovers.

Salah satunya, banyak Badminton Lover yang penasaran dengan sosok Thomas Indratjaja mengingat peran sebelumnya ada di level pratama.

Menilik dari berbagai sumber, Thomas Indratjaja, merupakan pelatih bulutangkis kelahiran 27 Februari 1965 atau 58 tahun silam tersebut.

Meski jarang tampil di depan publik, sosoknya sudah bertahun-tahun lamanya menjadi bagian dari pelatnas PBSI, hanya posisinya memang kerap bergonta-ganti.

Thomas Indratjaja diketahui pernah menjabat sebagai Kabid Binpres PB Exist sebelum diangkat sebagai ganda putra pratama PP PBSI.