Sentilan Manis Istri untuk Ahsan/Hendra Usai Babak Belur di China Open 2023

Kamis, 7 September 2023 20:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kalimat haru dilontarkan Christine Novitania dan Sandiani Arief untuk suami tercinta, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang babak belur di China Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kalimat haru dilontarkan Christine Novitania dan Sandiani Arief untuk suami tercinta, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang babak belur di China Open 2023.

INDOSPORT.COM - Kalimat haru dilontarkan Christine Novitania dan Sandiani Arief untuk suami tercinta, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang babak belur di China Open 2023.

Christine Novitania merupakan pebasket nasional yang dinikahi bintang bulutangkis Mohammad Ahsan. Sementara Sandiani Arief adalah istri dari Hendra Setiawan.

Seiring dengan pemasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai ganda putra andalan Indonesia, para istri pun ikut menjalin pertemanan.

Teranyar, kekompakan berteman antara Christine Novitania dan Sandiani Arief tercermin kala mereka memberikan dukungan mujarab untuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dukungan mujarab itu diberikan tepat setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menderita kekalahan di babak 32 besar China Open 2023.

Tak hanya sekadar dukungan semangat saja, namun Christine Novitania dan Sandiani Arief juga memberikan kalimat pujian pada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

“Tetap semangat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Keren,” tulis Christine Novitania sembari menandai instagram Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Sandiani Arief.

© Instagram Story @just_itinee
Pujian Christine Novitania untuk sang suami, Mohammad Ahsan, meski sudah kandas di China Open 2023, Sumber: Instagram Story @just_itinee Copyright: Instagram Story @just_itineePujian Christine Novitania untuk sang suami, Mohammad Ahsan, meski sudah kandas di China Open 2023, Sumber: Instagram Story @just_itinee

Sebagai informasi, sebagai salah satu  bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memang harus mengubur mimpi menjuarai China Open 2023 usai kandas di babak pertama.

Ganda putra ranking 10 dunia itu kandas dari juara dunia bulutangis 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dengan skor akhir 18-21, 21-15, 12-21.

Bertanding di Changzhou Olympic Sports Center Gymnasium, Rabu (6/9/23) sore WIB, Ahsan/Hendra sempat mengendalikan laga di gim pertama, namun nahas harus tertikung mengenaskan.